Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
2018, Asus Masih Fokus Garap 3 Perangkat Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Awal tahun 2018 ini, sejumlah perusahaan teknologi berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam menjawab kebutuhan konsumen. Asus salah satunya. Sepanjang tahun 2017, Asus berhasil meraih sejumlah penghargaan untuk kategori notebook dan smartphone. “Sepanjang tahun 2016 hingga 2017 lalu, Asus mendapatkan sejumlah penghargaan dengan total 43 untuk kategori mobile dan 36 penghargaan untuk kategori PC dan Notebook. Semoga tahun 2018 ini lebih banyak penghargaan yang kita dapatkan,” papar Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu saat ditemui Technologue.id di kawasan Menteng, Jakarta.

Baca juga:

Notebook Asus Dijamin Lebih Aman, Ini Alasannya

Laporan terbaru IDC menyebutkan bahwa untuk kategori notebook dan PC, Asus berhasil menduduki top 5 PC secara global dengan 4.189 shipments dan pertumbuhan sebesar 6,2 persen sepanjang tahun 2017. Sedangkan untuk smartphone, Asus berhasil menduduki Top Five Smartphone Vendor di Indonesia di tahun yang sama dengan market share sebesar 8,2 persen. “Tahun lalu, Asus berhasil menjual 1.000.000 unit notebook dan PC. Kemudian untuk penjualan smartphone pun meningkat sebesar 20 persen sepanjang 2016 hingga 2017,” jelas Galip.

Baca juga:

Ini 2 Laptop Baru Asus di CES 2018, Mana yang Anda Incar?

Galip menambahkan,” Demi menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia, Asus terus memberikan produk yang terbaik. Ini terbukti dengan sejumlah pencapaian Asus yakni menjadi nomor satu dalam market share sejak tahun 2013 dan nomor satu dalam quality service untuk kategori notebook. “Ketika orang pertama kali mendengar kata Asus, terbesit dalam pikiran mereka mengenai komponen PC atau notebook. Untuk itu, Asus masih fokus di segmen notebook dan PC di tahun 2018. Smartphone juga menjadi perhatian kami di tahun 2018 ini dengan menghadirkan ponsel entry level dengan harga terjangkau, namun spesifikasi tinggi. Di MWC 2018, kami akan memperkenalkan smartphone terbaru,” ucap Galip.

Baca juga:

Asus Boyong Notebook Gaming Ringan dan Tipis ke Indonesia

Terkait trend mobile gaming yang berkembang pesat saat ini, Asus angkat bicara. “Kami sangat tertarik dengan industri mobile gaming. Tidak menutup kemungkinan, nantinya Asus akan memproduksi smartphone khusus gaming seperti lini notebook dan PC gaming ROG serta menciptakan kompetisi mobile gaming seperti ROG Master,” tutup Galip.

SHARE:

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Meluncur Mulai dari Harga Rp2 Jutaan

Resmi Dirilis, Huawei MateBook D 14 Dibanderol Mulai Rp8 Jutaan