Technologue.id, Jakarta – Selama ini, OnePlus dikenal sebagai salah satu produsen smartphone asal Tiongkok. Namun ke depannya, kemungkinan akan ada satu produk baru yang bakal dirilisnya, yakni Smart TV.

Mengutip dari GizmoChina.com (20/12/2018), salah satu website publikasi asal Tiongkok, TechWeb mengabarkan bahwa OnePlus kemungkinan bakal merilis Smart TV pada tahun 2020 mendatang. Spekulasi tersebut muncul lantaran hingga saat ini OnePlus belum merilis timeframe dari produk barunya itu.

Baca juga:

Bisa Tebak Berapa Harga Smart TV 8K 85 Inci dari Samsung Ini?

Baru-baru ini, founder dan CEO OnePlus, Pete Lau pun sempat memberikan sedikit bocoran tentang Smart TV kepada Economic Times. Dan dari situ, ia mengatakan bahwa perusahaannya belum menentukan kapan bakal merilis Smart TV. Meski begitu, Lau sempat menyebutkan bahwa 2020 kemungkinan akan mulai dirilis untuk wilayah India.

Baca juga:

Samsung Sedang Jajal TV yang Dikontrol oleh Otak

Di saat yang bersamaan, Lau juga memastikan kalau Smart TV itu bakal tersedia secara eksklusif melalui salah satu e-commerce, Amazon India. Sementara soal harga dan fiturnya, ia masih enggan untuk menyebutkannya. Meski begitu, OnePlus berencana untuk tetap membawa tagline “flagship killer” pada produk barunya itu. Ini artinya, kemungkinan besar Smart TV tersebut bakal memiliki fitur yang menarik namun harganya tetap terjangkau.

Baca juga:

Logitech Luncurkan Keyboard Khusus Smart TV

Di sisi lain, ada beberapa rumor yang menyelimuti Smart TV buatan OnePlus tersebut. Di antaranya adalah hadirnya panel LED yang beresolusi 4K dan memiliki fungsi tambahan sebagai smart home controller.