2025, Mobil Listrik Ferrari Siap Hadir

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tren mobil listrik kian menjamur dalam beberapa waktu terakhir. Dan sekarang, raksasa otomotif berlogo kuda jingkrak, Ferrari mengumumkan akan turut menghadirkannya.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Senin (19/4/2021), CEO Ferrari, John Elkann mengatakan bahwa pihaknya akan meluncurkan mobil listrik pertamanya pada tahun 2025 mendatang.

Baca Juga:

2030, Mobil Volvo Seluruhnya Bertenaga Listrik


Elkann mengklaim mobil listrik tersebut akan menjadi mobil yang diimpikan oleh para engineers dan desainer di Maranello serta akan menjadi landmark bagi sejarah Ferrari kedepannya.

Sayangnya Elkann tidak membeberkan spesifikasi mobil listrik yang akan dihadirkan nanti. Namun menurut paten yang beredar sebelumnya, mobil tersebut akan hadir dengan sistem penggerak empat roda.

Baca Juga:

Q4 2021, Huawei Bakal Hadirkan Mobil Otonom


Tapi perlu diingat ini hanyalah sebuah paten. Sulit untuk mengetahui apakah ini akan benar-benar dikembangkan dan akan diproduksi massal atau hanya akan menjadi sekedar konsep saja.

Kita tunggu saja hasil akhirnya pada saat peluncuran di tahun 2025 nanti. Semoga berhasil menjadi mobil listrik yang didambakan.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories