23 September, Samsung Gelar Galaxy Unpacked for Every Fan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses meluncurkan sejumlah perangkat di gelaran Galaxy Unpacked beberapa minggu lalu, Samsung dikabarkan akan kembali menggelar acara lanjutan. Adalah “Galaxy Unpacked for Every Fan,” acara ini akan mengungkap ponsel terbaru Galaxy S20 Fan Edition.


Dilansir dari The Verge pada Selasa (15/9/2020), “Galaxy Unpacked for Every Fan,” akan berlangsung pada 23 September 2020 mendatang. Sama seperti acara sebelumnya, ini akan digelar secara virtual lewat situs resmi Samsung pada pukul 10.00 waktu setempat.

Baca Juga:

Galaxy Fit 2 Segera Meluncur, Yuk Intip Spesifikasinya


Untuk diketahui, Samsung Galaxy S20 Fan Edition sendiri akan menghadirkan beberapa perubahan tambahan serta memberikan harga yang lebih terjangkau dbanding versi reguler.


Menurut bocoran yang beredar, ponsel ini nantinya akan memiliki enam pilihan warna. Namun tidak ada sesuatu yang baru dari segi desain. Samsung tetap mempertahankan desain yang sama mulai dari penempatan modul kamera hingga tombol volume up and down.


Untuk spesifikasi layarnya, Samsung Galaxy S20 Fan Edition menggunakan layar dengan resolusi FHD + berkecepatan refresh 120Hz. Layar yang dihadirkan cukup luas antara 6,4 inci hingga 6,5 inci.

Baca Juga:

Tahun Ini, Belanja RnD Samsung Cetak Rekor Baru


Di sisi kamera, Samsung membekali dengan tiga buah kamera yang disusun dalam modul persegi diantaranya kamera utama 12MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera Telephoto 8MP. Sementara belum ada informasi terkait kamera depannya.


Galaxy S20 Fan Edition disebut akan hadir dengan prosesor Snapdragon 865 SoC. Namun menurut daftar terbaru GeekBench mengungkap bahwa Samsung mungkin saja menyematkan prosesor Exynos 990.
Ponsel ini juga kemungkinan memiliki sertifikasi tahan debu dan air IP68 serta baterai berkapasitas 4.500mAh. Baterai tersebut sudah mendukung pengisian daya cepat hingga 25W.


Samsung Galaxy S20 Fan Edition akan dijual dalam dua varian jaringan yakni 4G dan 5G. Untuk harganya, seperti yang telah disampaikan tadi, memiliki harga yang lebih murah dari versi reguler, yakni US$ 760 atau setara Rp 11 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Game PUBG Bakal Diangkat Jadi Serial Animasi

Technologue.id, Jakarta - Krafton.inc bakal bikin serial animasi yang diangkat dari game battle royale populer buatannya, PUBG. Hal ini terungkap setelah akun resmi PUBG...

Aplikasi Sampingan Catat Kenaikan Jumlah Mitra Lebih Dari Tiga Kali Lipat

Technologue.id, Jakarta - Di tengah gelombang pandemi COVID-19, platform solusi manajemen tenaga kerja, Sampingan makin diminati oleh masyarakat sebagai destinasi mencari lowongan...

Indosat Ooredoo Gagas Kompetisi Bikin E-wallet Inovatif

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo meluncurkan program e-Wallet User Research Challenge 2021. Acara ini merupakan program open innovation berbentuk...

Konami Bakal Rilis Game eFootball

Technologue.id, Jakarta - Konami Digital Entertainment BV, pembuat game sepakbola PES dan Winning Eleven, umumkan bahwa mereka bakal rilis game sepakbola terbarunya...

6 Tips untuk Membuat Akun Twitter Lebih Aman

Technologue.id, Jakarta - Menjaga privasi dan keamanan di dunia maya, khususnya media sosial, mutlak dilakukan. Pengalaman menggunakan Twitter akan lebih nyaman jika...

Related Stories