Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Tips Latest News

3 Langkah Mudah Berlangganan Netflix

byChoiru Rizkia - editorChoiru Rizkia Aug 19, 2022

Technologue.id, Jakarta - Sebuah survei baru-baru ini mengungkapkan bahwa layanan aplikasi video streaming seperti Netflix semakin diminati masyarakat Indonesia.

Untuk mulai berlangganan, hanya diperlukan tiga langkah mudah dan Anda Anda langsung bisa mulai menonton berbagai tayangan terbaik di Netflix.

Baca Juga:
Bocor Data Twitter, Berikut Tips Amankan Data Pribadi di Medsos

Sebelum mulai, kunjungi Netlfix.com dan masukkan alamat email Anda untuk melanjutkan dengan langkah-langkah di bawah ini.

1. Buat kata kunci/sandi untuk mulai menjadi anggota.

Pastikan Anda tidak berbagi informasi rahasia ini dengan orang lain sehingga akun Anda tetap aman dan Anda bisa menonton tayangan terbaik tanpa hambatan.

2. Pilih paket berlangganan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ada empat paket berlangganan yang dapat Anda pilih, mulai dari paket Ponsel seharga Rp 54.000/bulan hingga paket Premium dengan kualitas video terbaik dan dapat ditonton di empat perangkat sekaligus seharga Rp 186.000/bulan.

Baca Juga:
Tips Mengamankan Kartu ATM Magnetik dari Aksi Skimming

3. Lakukan pembayaran dengan berbagai metode yang tersedia.

Banyak cara pembayaran yang bisa Anda pilih, seperti Kartu Debit/Kredit yang berlogo MasterCard, Visa, atau American Express, Dompet Digital (GoPay, DANA, OVO), atau kode voucher/hadiah yang bisa dibeli di Alfamart.

#Netflix #BerlanggananNetflix

Baca Juga