Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
3 Momen Terbaik Manfaatkan Ramadan dengan Smartphone IQOO 12
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Semarak bulan Ramadan biasanya dimanfaatkan masyarakat Indonesia dengan beragam aktivitas menggunakan smartphone. Penggunaan ponsel pintar yang intens, membantu dalam menjalani rutinitas harian, seperti mengatur jadwal ibadah, berkomunikasi dengan keluarga dan teman, serta mengakses informasi terkini.

Smartphone iQOO 12 diklaim sebagai pilihan yang tepat dalam menerapkan daily driver selama Ramadan karena dibekali fitur-fitur terbaik, performa maksimal dalam menjalankan aplikasi serta memberikan makna pada kegiatan sehari-hari, mulai dari ngabuburit hingga buka bersama.

Baca Juga:
7 Smartphone Terbaik untuk Game Moba, Ada iQoo 12 dan Infinix Hot 40 Pro

"Dengan membawa Snapdragon 8 Gen 3 di Indonesia, iQOO 12 hadir dengan fitur-fitur andalan seperti dukungan Supercomputing Chip Q1 untuk performa tanpa batas dan beragam fitur unggulan lainnya," kata Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia.

Berikut ini adalah sejumlah fitur unggulan dari IQOO 12 yang akan memudahkan penggunanya selama bulan berpuasa:

Ngabuburit Tanpa Ngelag, Konsentrasi Tetap Stabil

Didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan dilengkapi dengan tambahan 16GB Extended RAM serta internal memory 512GB. iQOO 12 menawarkan performa yang tak tertandingi untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa gangguan.

Ditenagai Supercomputing Chip Q1, pengguna dapat menikmati ngabuburit tanpa emosi karena ngelag dalam bermain main game. GPU Adreno 750 yang ada memastikan semua game dapat berjalan dengan maksimal, sementara teknologi pendinginan 6K Vapor Chamber Four-Zone Cooling System menjaga suhu perangkat agar tetap stabil selama penggunaan intensif.

Abadikan Momen Tanpa Batas dengan Kamera Periskop

iQOO 12 dilengkapi dengan sistem kamera periskop telefoto, dengan kemampuan 3x Portrait, serta 6x telephoto macro, menghadirkan dimensi baru dalam pengalaman fotografi. Setiap sudut, setiap detail, diungkapkan dengan ketajaman yang memukau dengan hasil foto dan video menjadi lebih stabil, cocok untuk merekam momen-momen berharga bersama keluarga dan teman-teman selama bulan Ramadan.

Baca Juga:
iQoo Neo 9 Pro Bakal Meluncur di India, Indonesia Kapan?

Anti-Lowbat, Terus Kreatif saat Ramadan!

Smartphone iQOO 12 menyempurnakan momen lebaran dengan tetap produktif tanpa terkendala oleh keterbatasan daya. Dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh dan teknologi 120W FlashCharge yang revolusioner, iQOO 12 menawarkan jaminan bahwa inspirasi dan produktivitas tidak akan terhenti.

“iQOO 12 bukan hanya mendukung aktivitas para pengguna untuk terus meningkatkan produktivitas, tetapi juga membuktikan bahwa inovasi teknologi dapat memberikan solusi tangguh untuk tuntutan gaya hidup masa kini seperti mendukung berbagai kebutuhan pengguna saat bulan Ramadan,” ujar Praditya.

SHARE:

Prediksi Analis: Ada Kejutan Warna-warna Baru pada iPhone 16 Series

Upaya Honda Wujudkan Target Elektrifikasi 100% di Tahun 2040