Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
3 Second Tak Gentar Bersaing di Pasar E-Commerce
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Meskipun agak telat memasuki pasar e-commerce, 3 second.co.id siap bersaing di ranah tersebut. Sudah lama bergelut di toko retail, 3 second.co.id masih mengusung kategori fashion. Karena menggabung 5 brand seperti 3 Second sendiri, Greenlight, Moutley, Famo dan FMC Speed Supply, situs e-commerce ini mengusung produk fashion yang beragam. [caption id="attachment_27021" align="alignnone" width="576"] Produk 3 Second (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] “Kita mengusung target market yang berbeda dari setiap brand. Kelima brand ini menargetkan pengguna dengan usia yang berbeda. 3 Second masih menjadi brand unggulan dari 3second.co.id karena sudah eksis di dunia fashion selama 5 tahun,” Andhika Adhitya, Assistant Manager Business Online Biensi menuturkan kepada Technologue.id saat acara launching 3second.co.id  di bilangan Kemang, Jakarta.

Baca juga:

Lima Brand Jadi Satu Platform E-Commerce, 3second.co.id

[caption id="attachment_27023" align="alignnone" width="576"] Produk Moutley (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] Andhika menambahkan,”Penetrasi smartphone yang terus berkembang pesat di tanah air yang menjadi latar belakang lahirnya 3second.id. [caption id="attachment_27024" align="alignnone" width="576"] Produk FMC (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] Kehadiran brand ambassador dari beragam tokoh kenaaman tanah air menjadi daya tarik sendiri dari masing-masing brand tersebut. Adapun brand ambassador tersebut meliputi Ari Irham (3 Second), Ariel Noah (Greenlight), Famo (Rio Dewanto), Bastian Steel dan Eno NTRL (Moutley) serta Tora Sudiro, Stevie Item, Coki NTRL dan Gusti Ngurah (FMC Speed Supply).

Baca juga:

Awas Kasus OnePlus Terulang! Ini Tips Aman Belanja Online Via Credit Card

[caption id="attachment_27025" align="alignnone" width="576"] Produk Greenlight (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] “Brand ambassador sangat membantu kita dalam branding produk kita dan mampu mendongkrak penjualan kita sekitar 30% hingga 40%,” tegas Andhika. [caption id="attachment_27026" align="alignnone" width="576"] Produk Famo (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] Andhika menegaskan,”Di tahun 2018 ini kita fokus untuk penjualan online melalui 3second.co.id. Untuk offline nya masih jalan. Tak hanya di Indonesia, 3second.co.id siap bersaing dengan paltform brand-brand populer lainnya di beberapa negara tetangga. ”Eksklusifitas, kuantitas produk dan kolaborasi dengan market place merupakan strategi kita untuk berkompetisi di ranah e-commerce. Kita sudah join dengan sekitar 10 market place untuk memasarkan produk kita. Tentunya 3second.co.id sendiri kita fokuskan untuk menjual produk kita,” jelas Andhika.

Baca juga:

Jangan Lakukan Ini Kalau E-commerce Tak Mau Kehilangan Pelanggannya!

Kedepannya 3second.co.id akan bekerjasama dengan brand ternama lainnya. Saat ini 3 Second sudah bekerjasama dengan Disney sebagai salah satu strategi marketnya.

SHARE:

Shopee Ditunjuk Jadi Mitra Penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Tingkat ASEAN

3 Website untuk Bikin Kartu Ucapan Digital Idul Fitri 2024