Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah menggelar Silent Hill Transmission pertama pada Oktober 2022, Konami akan mengadakan kembali event kedua pada akhir bulan ini. Sekadar informasi, Silent Hill Transmission adalah acara digital yang diadakan oleh Konami untuk mengumumkan berita terbaru tentang seri Silent Hill.

Dalam postingan di akun X-nya, Konami mengungkapkan "Silent Hill Transmision" keduanya akan disiarkan pada Kamis, 30 Mei melalui saluran YouTube resmi game tersebut. Perusahaan menjanjikan informasi terkait "pembaruan game" dan itu merupakan kabar baik bagi para penggemar Silent Hill.

Selama "Transmission" pertama Konami mengungkapkan rencana untuk pembuatan ulang penuh Silent Hill 2, yang akan dikembangkan oleh Bloober Team. Gamer juga telah melihat pada Januari cuplikan teaser singkat yang memamerkan sedikit sistem pertarungan pembuatan ulang game tersebut.

Diharapkan pada event Transmission kedua, gamer akan melihat update terbaru dari progres permainan itu. Selain itu, gamer juga berharap Konami akan mengungkap informasi terbaru tentang game Silent Hill F, seri besar berikutnya dari franchise tersebut.

Baca Juga:
TikTok Akan Terapkan Opsi Unggah Konten Lebih Panjang

Silent Hill F adalah video game survival horror mendatang yang dikembangkan oleh NeoBards Entertainment dan diterbitkan oleh Konami. Permainan ini berlatar di pedesaan Jepang tahun 1960-an dan merupakan perubahan dari sebagian besar entri sebelumnya dalam seri ini, yang berlatar di kota fiksi Silent Hill.

Silent Hill F dipuji karena latar atmosfernya, perpaduan unik antara horor dan ketegangan, serta mekanisme permainannya yang ditingkatkan. Permainan ini berlatarkan sebuah kota kecil di pedesaan Jepang, di mana protagonisnya adalah seorang wanita muda yang mencoba mencari jalan pulang setelah keluar malam.

Konami juga berencana untuk mengungkapkan gambaran lebih dalam mengenai film Return to Silent Hill selama event Transmission mendatang. Kabarnya, Christophe Gans, yang ikut menulis dan menyutradarai film Silent Hill pertama pada tahun 2006, kembali dalam peran yang sama untuk film baru ini.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa