Technologue.id, Jakarta – Produsen komputer asal Amerika Serikat, Dell baru saja merayakan hari jadi pertama kantor cabang mereka di Indonesia. Transfromasi dari sekedar kantor perwakilan menjadi kantor cabang yang beroperasi penuh di Indonesia.

“Juni ini kami menandai genap 12 bulan pertama kami beroperasi sebagai PT Dell Indonesia. Saya sangat bangga dengan semua kemajuan yang telah kami raih hingga hari ini di Indonesia,” kata Catherine Lian, Managing Director Dell Indonesia.

Memakai jubah Dell Indonesia, perusahaan menyatakan jadi satu-satunya pemegang lisensi impor lengkap. “Sekarang ini, Dell adalah satu-satunya perusahaan IT internasional di Indonesia yang memiliki lisensi impor lengkap di semua empat pilar bisnis,” ujar Catherine.

Keempat pilar yang dijadikan produk utama dari Dell tersebut antara lain client solutions, enterprise solutions, software dan services. Pasar korporasi yang menjadi klien potensial Dell diklaim sangat membutuhkan penawaran produk teknologi seperti yang disediakan Dell.