Technologue.id, Jakarta – Djiugo merupakan platform berbasis web dan aplikasi pertama di dunia yang menyediakan informasi dan layanan lengkap seputar olahraga berkuda. Djiugo mengusung empat fitur unggulan yakni Horse, Trainers, Travel Packages dan News.

“Belum ada aplikasi seputar berkuda yang selengkap Djiugo. Djiugo menyediakan berbagai kebutuhan berkuda dengan standar kualitas terjamin, termasuk jasa pelatih kuda internasional, konsultasi jual beli kuda, paket tur berkuda di berbagai negara, serta produk-produk perawatan kuda yang selama ini tidak selalu mudah ditemukan di Indonesia. Baik website maupun aplikasi berbasis Android dan iOS mengusung 4 fitur yang sama,” ujar Reshwara Radinal yang akrab disapa Resi saat peluncuran Djiugo di Jakarta.

Baca juga:

Pasangan Artis Nabila Syakieb – Reshwara Radinal Rilis Aplikasi Mobile

- Advertisement -

Anda dapat membeli kuda dengan partner yang bekerjasama dengan Djiugo. Di menu trainers, Anda bisa mendapatkan jasa pelatihan untuk olahraga berkuda dengan pelatih handal. Tak hanya berolahraga saja, Anda bisa berkeliling menggunakan kuda dengan paket tur berkuda di berbagai negara. Semua informasi mengenai perwatan kuda, olahraga berkuda dan lainnya disajikan secara lengkap di menu news.

Eshwara Radinal, Founder Djiugo (Technologue.id/Donnie Pratama)

“Kami berkerjasama dengan partner kami di Eropa dan Indonesia untuk penyediaan kuda tersebut. Saat ini partner kami ada di Belanda. Namun, bagi Anda yang ingin menjual atau membeli kuda bisa kami bantu melalui Djiugo,” Resi menjelaskan kepada Technologue.id.

Baca juga:

Fitur Baru dari Jurnal.id Ini Bisa Sembuhkan Kepala Pening Pemilik UKM

Resi menambahkan bahwa aplikasi ini ditujukan untuk para pecinta olahraga kuda baik pemula maupun profesional bahkan memberi edukasi bagi siapa saja agar mengenal olahraga kuda termasuk anak-anak.

“Kami tidak menargetkan jumlah pengguna aplikasi Djiugo ini baik Android dan iOS. Yang jelas sebanyak-banyaknya. Sejauh ini sudah ada yang mendownload aplikasi Dijugo untuk iOS. Untuk versi Android akan tersedia pada Maret 2018 mendatang,” ucap Resi.

Baca juga:

Tania, Tempat Curhat Anda Tentang Produk dan Layanan dari 850 Perusahaan

Resi pun menceritakan awal dari pembuatan Djiugo ini. Resi sudah mengembangkan platform ini sejak setahun lalu saat dia berkulaih di Belanda.

“Kami mulai fokus sejak 3 bulan terakhir sehingga tercipta platform Djiugo ini. Ada sedikit kendala yang saya alami karena saya sedang fokus kuliah di Belanda dan saya hanya bekerja sendiri untuk mengembangkan platform ini. Untuk pengembangannya, kami menggandeng developer CODE Inc. Kami akan terus mengembagnkan terus platform ini. Kedepannya kami akan terus berkerjasama dengan beberapa pihak seperti instansi pemerintah,” tutup Resi.

Share this