Technologue.id, Jakarta – Empat tahun diperkenalkan, perangkat penyimpanan hard disk drive (HDD) helium filled buatan Western Digital (WD) diklaim telah mencapai angka pengiriman 10 juta. Raihan ini baru saja diumumkan perusahaan melalui pengumuma resmi.

Sejak pengiriman pertama pada tahun 2013, platform HelioSeal Western Digital telah secara konsisten memperluas kapasitas dan keuntungan total biaya kepemilikan (TCO), sehingga menjadi HDD dengan densitas tertinggi, dan yang paling cocok untuk beban kerja berskala besar.

“Hard drive berkapasitas ekstrim semakin meningkatkan kemungkinan nilai utama bagi aplikasi-aplikasi enterprise dan WD terus jadi pemimpin teknologi dan penguasa pasar dari waktu ke waktu dalam menyediakan HDD enterprise berkapasitas maksimal,” kata John Chen, Vice President, Trendfocus.

Menengok kembali ke belakang pada saat hard drive pertama kali diproduksi 60 tahun yang lalu, Western Digital terus memimpin industri dengan menghadirkan solusi penyimpanan yang inovatif dan handal yang membantu mengatasi tantangan yang dihadapi oleh pelanggan pada datacenter.

HelioSeal diakui melengkapi teknologi rekaman magnetik generasi mendatang, dan akan memungkinkan densitas HDD yang lebih tinggi yang dirancang cepat untuk aplikasi enterprise dan beban kerja hyperscale yang membutuhkan kapasitas untuk menyimpan data riwayat dan operasional dalam jumlah besar.

Dalam 3 tiga generasi, platform HelioSeal menghadirkan HDD densitas tertinggi yang tersedia saat ini dan menghadirkan pula peringkat keandalan HDD tertinggi untuk memperkuat kemampuannya untuk penggunaan di beban kerja cloud dan enterprise di mana ketersediaan dan keandalan merupakan hal terpenting yang sangat diperhatikan.

Baca juga :
HUAWEI NOVA RILIS, KEMBARAN DARI NEXUS 6P

MIMPI BESAR HUAWEI SEBENTAR LAGI TERCAPAI

HUAWEI SIAPKAN SMARTWATCH, SEKEREN APA YA ?