Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
5.000 Unit Infinix Hot S3X Ludes di Flash Sale Perdana!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tepat tanggal 31 Agustus yang lalu, Infinix Indonesia resmi menggelar flash sale perangkat terbaru mereka yakni Infinix Hot S3X. Kini, dilaporkan bahwa sebanyak 5.000 unit Infinix Hot S3X yang disediakan selama masa flash sale telah habis terjual.

Baca juga:

Infinix Sediakan 5.000 Unit Hot S3X di Flash Sale Perdananya

Menanggapi keberhasilan penjualan Infinix Hot S3X, Marcia Sun, selaku SEA Regional Head Infinix Indonesia, menegaskan bahwa smartphone gaya baru Infinix ini memang disesuaikan dengan selera terkini dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang terus berubah, sehingga mampu menarik minat konsumen. “Infinix Hot S3X merupakan perwujudan komitmen kami untuk menyajikan produk berkualitas premium, namun tetap terjangkau dan sesuai dengan selera pasar lokal saat ini,” tegas Marcia.

Baca juga:

Tren Kamera AI, Infinix Jagokan Hot S3X Seharga Rp2 Juta

Hot S3X menjadi salah satu ponsel pintar terbaru andalan Infinix. Perangkat ini dipersenjatai Snapdragon 430. Kinerjanya turut diperbantukan dengan adanya RAM  3 GB dan memori penyimpanan sebesar 32 GB. Mengedepankan kemampuan fotografinya, Infinix Hot S3X dibekali dengan dual kamera belakang 13 MP + 2 MP, serta kamera depan 16 MP. Tidak ketinggalan teknologi kecerdasan buatan yang disertakan, untuk hasil foto yang maksimal.

Baca juga:

Berapa Ambang Batas TKDN Ponsel 4G?

Selama masa flash sale yang digelar di Lazada, Infinix Hot S3X dijual dengan banderol harga sebesar Rp2.099.000.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival