5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di tengah pandemi Covid-19.


Silaturahmi yang di tahun-tahun sebelumnya dilakukan secara langsung kini berubah. Silaturahmi sekarang dilakukan lewat daring atau dengan cara berkirim kartu ucapan.


Nah, kali ini Technologue.id akan memberikan 5 rekomendasi aplikasi untuk membuat kartu ucapan yang menarik. Dengan aplikasi-aplikasi ini, kartu ucapan bisa dibuat dengan sangat mudah.


Berikut 5 aplikasi yang bisandigunakan untuk membuat kartu ucapan Lebaran:

Baca Juga:

THR Cair, Ini Rekomendasi Smartphone Rp 2 Jutaan


Canva
Canva memang dikenal sebagai aplikasi desain yang sangat mudah digunakan. Aplikasi ini menyediakan beragam template desain untuk para penggunanya.


Tak terkecuali template kartu ucapan Lebaran. Pengguna hanya perlu memilih ikon “card” pada halaman utama lalu pilih menu “Eid Al-Fitr Card”.


Muslim Cards Pro
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang dikhususkan untuk membuat kartu ucapan bernafas islami. Pengguna hanya perlu memilih opsi “Create Cards” untuk membuatnya.


Tak hanya menyediakan fitur desain, Muslim Cards Pro juga menyertakan fitur-fitur lain. Mulai dari penentuan waktu, kalender islam, hingga Al Quran.


Muslim Greeting
Sama seperti Muslim Cards Pro, Muslim Greeting juga merupakan aplikasi desain bernuansa islami. Aplikasi ini menyediakan beragam template desain.


Pengguna bisa memilih ukuran, warna, hingga tata letak tulisan ucapan. Tak berhenti di situ, Muslim Greeting juga menyediakan tulisan Arab seperti Bismillah, Alhamdulillah, dan sebagainya.

Baca Juga:

TikTok Lite Bisa Hasilkan Uang, Caranya?


Eid Mubarak: Greeting, Photo Frames, GIF, Quotes
Aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat kartu ucapan yang indah dengan mudah. Tersedia beragam pilihan teks dan desain kartu di aplikasi ini.


Aplikasi ini selalu memperbarui desain yang ada. Uniknya, pengguna masih bisa membuka kartu atau pesan di kemudian hari tanpa menggunakan koneksi internet.


PicsArt
PicsArt adalah aplikasi edit foto yang sangat populer. Kemampuannya tak diragukan lagi, bahkan untuk mendesain kartu ucapan lebaran sekalipun.


Aplikasi ini menawarkan beragam Tools. Pengguna bisa memanfaatkannya untuk menentukan latar, warna, sticker, atau bahkan menyematkan foto keluarga ke dalam kartu ucapan.

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories