Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
5 Aplikasi Peta Perjalanan Pantau Kondisi Jalur Mudik 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mudik lebaran tentunya menjadi momen yang harus dipersiapkan secara matang biar perjalanan mudik menyenangkan, lancar dan nyaman.

Untuk kenyamanan perjalanan, pengguna disarankan untuk memiliki aplikasi navigasi biar bisa memantau titik kemacetan ataupun agar tidak tersasar.

Berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda unduh atau situs mobile yang mudah diakses sebelum melakukan perjalanan.

Baca Juga:
Platform Sewa Mobil Untuk Mudik Lebaran 2023

Waze

Selain dapat menjadi penunjuk arah ke suatu tempat, aplikasi ini juga menyediakan fitur yang memperlihatkan kondisi kepadatan jalan raya. Waze membagi tingkat kepadatan jalan menjadi tiga, yaitu warna merah, jingga, dan hijau.

Jika warna merah menyala sepanjang jalan tertentu, berarti kepadatan kendaraan di jalan tersebut begitu tinggi. Sementara itu, jika warna jingga yang menyala, maka jalan lumayan padat.

Sedangkan, warna hijau menunjukkan jalan dalam keadaan lancar. Aplikasi juga dilengkapi suara navigasi yang dapat dinyalakan atau dimatikan.

Suara navigasi akan memberikan peringatan sebelum pengemudi harus berbelok ke jalan tertentu. Adanya peringatan kepadatan jalan raya ini membuat Anda menyiapkan langkah antisipasi dengan mencari alternatif jalan lain dengan kepadatan yang tak begitu penuh.

Aplikasi Waze kompatibel untuk seluruh smartphone baik android atau iOS.

Prev Next Page 1 of 5
SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level