5 Aplikasi Seru untuk Temani Ngabuburit

Technologue.id, Jakarta – Menahan dahaga dan lapar selama 14 jam tentunya bukan hal yang mudah. Daripada terus-terusan mengecek waktu buka puasa, lebih baik cek jajaran aplikasi rekomendasi dari Google Play.

Deretan aplikasi ini mulai dari aplikasi untuk berkreasi hingga mengekspresikan diri. Berikut aplikasi seru untuk menemani menunggu waktu berbuka di bulan suci ini:

1. Langit Musik

Aplikasi karya anak bangsa satu ini cocok untuk Anda yang suka mendengarkan lagu karya musisi lokal di Indonesia. Koleksi lagu terbilang cukup lengkap, dari kategori dangdut, indie, hingga lagu pop Indonesia dapat ditemukan di sini.

Aplikasi Langit Musik juga dilengkapi fitur offline, sehingga Anda bisa mengunduh lagu ke ponsel dan memutar lagu favorit saat sedang tidak ada koneksi internet.

2. Drum Pads


Agar waktu menunggu bedug magrib terasa lebih cepat dan menyenangkan, tuangkan jiwa musisi Anda dengan menggunakan Drumpads. Hasilkan irama musik baru semudah mengetuk layar ponsel.

Gunakan fitur efek suara seperti Disortion, Tremolo, Echo, dan lainnya agar irama musik ciptaan Anda menjadi lebih unik dan berwarna.

3. Plato


Saat perut sedang kosong dan menunggu waktu berbuka menjadi lebih sulit, saatnya menggunakan Plato. Anda bisa memainkan berbagai permainan mini dalam waktu singkat bersama teman baru, tanpa perlu menguras banyak tenaga dan pikiran.

Dengan bantuan Plato, waktu menunggu berbuka puasa menjadi memori yang lucu dan menyenangkan.

4. Piano – Play & Learn Free Songs


Ingin punya keahlian baru saat Ramadhan? Menguasai kemampuan bermain piano tanpa piano sungguhan bisa Anda dapatkan melalui aplikasi ini.

Dengan konsep belajar sambil bermain game, Anda cukup menari-narikan jari mengikuti melodi dan paduan warna. Aplikasi ini juga mengajarkan untuk membaca lembaran musik, sehingga Anda tidak kagok bila bermain dengan piano sungguhan.

5. Drums: real drum set music games


Ingin tahu bagaimana rasanya jadi pemain drum professional? Barangkali aplikasi satu ini bisa membantu Anda.

Tentukan tipe drum yang ingin dimainkan, pilih lagu untuk memulai, dan ketuk layar sesuai dengan panduan garis dan warna. Jika sudah Pro, gunakan fitur ‘free play mode’ untuk bermain dengan bebas dan menciptakan musik sendiri. Cukup menarik bukan?

Recent Articles

Berbagi Informasi Tentang Era New Normal, PT. Datascrip dan Canon Gelar Halal Bihalal Virtual

Technologue.id, Jakarta - Menyambut era normal baru di berbagai kota di Indonesia, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di...

Fast and Furious Crossroads Siap Rilis Bulan Agustus

Technologue.id, Jakarta - Fast & Furious Crossroads bawa mobil, gadget, dan keluarga ke PC, PS4, dan Xbox One pada 7 Agustus 2020.

Facebook ‘Todong’ Akun yang Tebar Konten Viral

Technologue.id, Jakarta - Facebook dikabarkan mulai menyoroti akun yang sering membagikan postingan viral. Kebijakan ini diambil guna memastikan akun tersebut asli dan...

The Last of Us Part II Segera Hadir dengan Seagate Game Drive Edisi Terbatas Berlisensi Resmi

Technologue.id, Jakarta - Seagate memperkenalkan Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi, yang akan...

Keren! Dokter Ini Kenakan APD Bertema Superhero

Technologue.id, Jakarta - Kecintaannya terhadap tokoh-tokoh superhero membuat nama Dokter Rollando Erric Manibuy melejit di media sosial. Ia menjadi sorotan warganet setelah...

Related Stories