Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
5 Fitur iMessage Tersembunyi yang Perlu Diketahui
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Selama ratusan tahun, menulis surat adalah puncak teknologi komunikasi jarak jauh. Penemuan telepon memungkinkan kita untuk melakukan percakapan di seluruh dunia.

Kini ponsel memberi cara baru untuk mengirim surat, dalam bentuk pesan digital. Menggunakan aplikasi iMessage Apple, tersedia di iPhone Apple, iPad, dan Mac, menawarkan serangkaian fitur keren yang mungkin tidak Anda sadari.

Berikut beberapa fitur iMessage tersembunyi yang perlu Anda ketahui.

  1. Saring pesan ke dalam daftar
    Setiap kali Anda memberikan nomor telepon ke perusahaan atau organisasi, tiba-tiba Anda mendapatkan pesan promosi dari toko yang Anda belanjakan. Untungnya, ada solusi untuk email sampah yang muncul di pesan teks Anda.

Arahkan ke aplikasi pengaturan > ketuk pesan > filter pengirim yang tidak dikenal. Pesan apa pun dari kontak yang tidak dikenal akan disaring ke dalam daftar terpisah yang bahkan bisa Anda lupakan.

Baca Juga:
Facebook Uji Coba Fitur Channel Grup untuk Diskusi

  1. Tulisan tangan
    Anda ingin mengirim pesan, tetapi bukan dari komputer. Pesan tulisan tangan iMessage mungkin pilihan yang tepat.

Dari aplikasi Pesan, ubah ponsel Anda menyamping ke mode lanskap dan Anda akan melihat ikon baru muncul di sebelah tombol "kembali". Pilih ikon berputar ini akan membawa Anda ke layar dengan bidang terbuka yang dapat Anda gunakan untuk menulis.

Menggunakan pensil Apple atau hanya jari , Anda dapat menulis pesan dengan tulisan tangan Anda sendiri dan mengekspresikan diri Anda sedikit lebih pribadi.

  1. Kata-kata dalam kode
    Mengetik kata "pew pew" akan mengubah tampilan layar menjadi sinar laser warna-warni dan akan menyinari seluruh layar.

Contoh kata "Selamat ulang tahun" dapat menampilkan sekumpulan balon yang mengambang satu per satu dengan cepat di atas layar.

Mengetik "selamat" atau "selamat" menjatuhkan confetti dari atas. Penggunaan kata "selamat"—serta kata bahasa Indonesia dan bahasa Tagalog yang berarti selamat—mendapatkan efek yang sama.

"Selamat tahun baru" menampilkan kembang api, sementara "selamat Tahun Baru Imlek" mengeluarkan efek ledakan merah.

Baca Juga:
Cara Melindungi Akun Data dengan Otentikasi Dua Faktor di iPhone

  1. Meningkatkan pesan
    Jika tip dan trik di atas tidak cukup untuk pengalaman perpesanan, Anda dapat meningkatkannya dengan sejumlah besar aplikasi terintegrasi dari toko aplikasi khusus yang tersedia melalui aplikasi Pesan.

Setelah berada di dalam aplikasi Pesan, pilih ikon biru bergambar "A" dan tambahkan ke alat iMessage. Anda dapat bermain game dengan kontak milik Anda, seperti "Scrabble" yang disebut "Words" serta biliar, dart, mini golf, "Yahtzee" dan banyak lagi.

  1. Pembatalan pesan
    Anda dapat menggoyangkan ponsel untuk membatalkan pengetikan. Setelah ponsel bergoyang, muncul pilihan pembatalan dan dengan Klik "batalkan".

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya