5 Gadget ini Bisa Jadi Ide buat Hadiah Valentine

Technologue.id – Memberi hadiah pada seseorang yang spesial di momen Valentine rasanya sudah jadi suatu keharusan. Sebentar lagi Hari Kasih Sayang itu pun tiba.

Bar semakin berkesan di hari Valentine kali ini, tak ada salahnya memberikan hadiah pada orang-orang yang dicintai, baik itu kekasih, orangtua, atau sahabat. Lalu, sudahkah Anda menemukan hadiah yang tepat buat orang-orang terkasih ini?

Tak perlu dan pusing tujuh keliling memikirkan hadiah apa yang cocok untuk menikmati kebersamaan di hari kasih sayang nanti, Anda bisa memberikan 5 jenis gadget berikut ini seperti dilansir dari ZSNet, sehingga momen Valentine Anda semakin berkesan.

1. Bingkai Foto Digital NIX

Di hari kasih sayang ini, Anda bisa menghadiahi orang terkasih sebuah bingai foto digital NIX. Bingkai foto ini sangat interaktif dan mampu menampilkan lebih dari satu foto memori, tempat, atau orang favorit. Bingai foto digital NIX ini tersedia dalam model 8 hingga 15,6 inci. Bingkai ini dilengkapi dengan plug and play yang dapat dikontrol melalui gerakan atau remote control dan dapat digunakan dalam pengaturan potret lanskap. Harga bingkai foto digital NIX ini sekira USD79.99 atau Rp1.119.860 (kurs Rp14.000 per dolar AS).

2. Earbud Nirkabel Skullcandy Sesh

Memberikan hadiah earbud nirkabel dari Skullcandy Sesh di Hari Valentine cukup layak diberikan, terutama bagi pecinta musik. Bahkan earbad nirkabel ini tersedia dalam tiga warna. Earbud ini hadir dalam wadah berisi baterai yang dapat diisi ulang dan sekali dipasangkan dengan perangkat seluler bisa bertahan hingga 10 jam pemutaran musik. Harga earbud nirkabel Skullcandy Sesh ini sebesar USD59.99 atau Rp839.860 (kurs Rp14.000 per dolar AS).

3. Perfect Drink Pro Smart Scale and Receip App

Memberikan hadiah perfect drink pro smart atau timbangan pintar untuk membuat minuman dan aplikasi resep ini rasanya sangat cocok bagi penggemar minuman koktail. Produk ini dilengkapi Wi-Fi dan Bluetooth dan memiliki lebih dari 400 resep. Saat Anda menambahkan setiap bahan ke gelas, timbangan mengukur dan memberi tahu Anda kapan harus berhenti. Harga produk ini USD96 atau Rp1.344.000 (kurs Rp14.000 per dolar AS).

4. Smart Oil Diffuser

Lilin dan aroma dapat membantu menciptakan ruangan yang santai di rumah. Anda bisa memberikan diffuser oil pintar ini di hari kasih sayang pada orang terkasih. Smart oil diffuser oil ini bisa dioperasikan melalui aplikasi diffuser di perangkat ponsel Anda. Produk ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang dapat dikontrol dengan sentuhan saja. Smart oil diffuser ini seharga US$38.99 atau Rp545.860 (kurs Rp14.000 per dolar AS).

5. Lovebox

Tak seperti manusia, teknologi memang tidak secara otomatis bisa romantis. Tapi gadget yang satu ini ternyata bisa membuktikannya. Lovebox sepertinya layak dijadikan hadiah di hari valentine. Lovebox ini merupakan sistem pesan digital yang memungkinkan Anda menggunakan aplikasi seluler untuk mengirim catatan, pesan, atau menggambar dari jauh ke kotak ajaib ini. Bentuk jantung di bagian depan lovebox ini akan berputar ketika sebuah pesan diterima. Duh, imut dan so sweet banget, kan? Lovebox ini harganya USD99.99 atau Rp1.399.860 (kurs Rp14.000 per dolar AS).

Recent Articles

Facebook Gaming Meluncur di iOS, Namun ‘Kopong’

Technologue.id, Jakarta - Facebook akhirnya merilis aplikasi Facebook Gaming untuk perangkat iOS. Berbeda dengan versi Android, Facebook Gaming untuk iOS ini tidak...

Netmarble Lurncurkan Event The Seven Deadly Sins: Grand Cross X Attack on Titan

Technologue.id, Jakarta - Netmarble luncurkan event baru di game buatannya, The Seven Deadly Sins: Grand Cross X Attack on Titan pada 21...

Presiden AS Putuskan Blokir WeChat

Technologue.id, Jakarta - Ancaman pemblokiran terhadap aplikasi populer asal China oleh Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump bukan hanya mendera TikTok saja....

Xiaomi Kembangkan Ponsel dengan Layar yang Bisa Dibongkar-Pasang

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi tidak henti-hentinya melakukan inovasi. Setelah banyak meluncurkan beragam ponsel pintar, kali ini raksasa teknologi asal China itu dikabarkan...

Samsung Dirikan Test Center Covid-19 di Korea Selatan

Technologue.id, Jakarta - Dampak pandemi Covid-19 hingga saat ini masih dirasakan oleh berbagai pihak, tak terkecuali oleh raksasa teknologi asal Korea Selatan,...

Related Stories