5 Produsen Smartphone yang Siapkan Layanan Antar Jemput Servis

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejumlah produsen smartphone turut mendukung program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat dengan memberikan layanan perbaikan dan pembelian ponsel dari rumah.

Hal ini agar konsumen tetap nyaman memperbaiki perangkat mereka atau melakukan pembelian tanpa perlu ke luar rumah. Seperti diketahui, mobilitas masyarakat sangat terbatas dan banyak service center yang tidak beroperasi akibat kebijakan menekan penyebaran Covid-19 tersebut.

Berikut 5 vendor smartphone yang menerapkan layanan perbaikan dan pembelian ponsel dari rumah.

Samsung

Perusahaan teknologi ini menawarkan layanan antar jemput (Pick-up and Delivery) untuk melakukan perbaikan smartphone.

Ponsel akan dijemput teknisi, diperbaiki di pusat servis, kemudian diantarkan kembali ke rumah pemilik.

Selain memperoleh perbaikan, smartphone Samsung yang diperbaiki lewat layanan Pick-up dan Delivery atau secara langsung di service center Samsung juga akan dibersihkan dari bakteri dan virus dengan memakai sinar UV-C, tanpa tambahan biaya.

Ada tiga opsi untuk mendapatkan layanan servis antar jemput Samsung. Pertama, pengguna dapat menghubungi service center Samsung melalui Live Chat atau WhatsApp ke Samsung Customer Service dengan nomor WhatApp bisnis 0818-021-55777.

Kedua, pengguna dapat menggunakan fitur Book Appointment di aplikasi Samsung Members yang terdapat di setiap smartphone Samsung. Apabila Anda belum memilikinya, Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui tautan berikut.

Kemudian, setelah mengunduh Samsung Members, Anda dapat melakukan Book Appointment melalui menu “Get Help” atau menu “Bantuan” di dasbor bagian bawah aplikasi.

Ketiga, pengguna juga dapat menggunakan Fitur At Your Service melalui website Samsung.

Petugas Samsung yang melakukan penjemputan dan pengantaran perangkat telah dilengkapi dengan masker, sarung tangan, hand sanitizer, serta tas penyimpan khusus untuk smartphone.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories