Technologue.id, Jakarta – Saat ini vendor smartphone berlomba-lomba membenamkan spesifikasi hardware terbaik untuk produk smartphone-nya. Salah satunya adalah menyematkan prosesor jagoan smartphone kelas menengah dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 660.

Qualcomm Snapdragon 660 merupakan prosesor seri tertinggi untuk keluarga Snapdragon 600 series. Chipset ini menawarkan performa yang tinggi berkat beberapa teknologi yang diambil dari chipset flagship mereka. Performa tinggi yang dihasilkan oleh Snapdragon 660 ini berkat penggunaan Kryo 260 High Performance yang merupakan semi custom core dari Cortex A73. Meski powerful, konsumsi daya Snapdragon 660 ini juga tetap terjaga berkat Kryo 260 Low Power yang merupakan semi custom core dari Cortex A53 yang hemat daya.

Tidak hanya itu, Snapdragon 660 juga akan memberikan HP yang menggunakannya kemampuan AI. Tentu akan sangat menarik jika kita memiliki smartphone dengan kemampuan seperti ini. Nah, apa saja HP-HP yang menggunakan chipset Snapdragon 660? Berikut ini adalah di antaranya:

Baca juga:

Realme 2 Dijamin Bisa Mainkan Game AOV