5 Smartphone Terbaik Harga Rp 3 Jutaan

Technologue.id, Jakarta – Memasuki semester kedua 2019, smartphone harga Rp 3 jutaan mulai membanjiri pasar smartphone tanah air. Secara umum, smartphone Android di segmen menengah ini sudah mengemas keunggulan pada berbagai sektor, mulai dari desain, dapur pacu, baterai, hingga kamera.

Hampir semua brand ponsel yang beredar di negeri ini memiliki produk andalan masing-masing. Sebut saja mulai Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, hingga pemain baru realme.

Nah, buat Anda yang tengah mencari smartphone harga Rp 3 jutaan terbaik dengan spesifikasi mumpuni, berikut kami hadirkan deretan smartphone paling bertenaga dan layak jadi pilihan:

1. Samsung Galaxy M30
Kehadiran Galaxy M30 melengkapi lini ponsel Galaxy M yang sebelumnya sudah didului oleh Galaxy M20 dan Galaxy M10 di pasaran Tanah Air.

Di bagian punggung, Galaxy M30 dibekali dengan tiga buah kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 megapiksel (f/1.9), 5 megapiksel (f/2.2), dan 5 megapiksel ultra-wide 123 derajat. Ada juga pemindai sidik jari konvensional dan fitur face recognition.

Seperti Galaxy M lainnya, Galaxy M30 juga mengunggulkan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang telah didukung dengan fast charging 15W. Konektornya sudah menggunakan USB tipe C.

Samsung memasarkan Galaxy M30 di pasaran Indonesia dengan banderol Rp 3.399.000.

Baca Selengkapnya: Review Samsung Galaxy M30: Lebih Premium dari M20 dan M10

2. Oppo K3
Oppo memperbarui lini smartphone baru mereka untuk pasar Indonesia. Oppo merilis ponsel baru di lini K series, yakni Oppo K3.

Oppo K3 bakal jadi senjata baru pabrikan asal China tersebut, karena smartphone menengah ini dilengkapi spesifikasi menarik. Saluran penjualannya pun hanya tersedia secara daring melalui platform e-commerce.

Spesifikasi Oppo K3 antara lain layar OLED Panoramic berukuran 6,5 inci, prosesor Snapdragon 710, kamera selfie pop up 16 MP, dan fitur in-display fingerprint.

Harga yang ditawarkan adalah Rp 3,599,000. Oppo K3 hanya tersedia melalui Lazada.

Baca Selengkapnya: Ponsel Kamera Pop Up Oppo K3 Dijual Khusus di Lazada

Recent Articles

Summoners War: Legacy, Komik Spin-Off dari RPG Mobile Populer

Technologue.id, Jakarta - Penerbit Summoners War, Com2uS dan Skybound/Image Comics, umumkan karya terbaru mereka Summoners War: Legacy, spin-off buku komik dari RPG...

Pangsa Pasar Apple dan Xiaomi Turun di Semester 1 2020

Technologue.id, Jakarta - Tingginya tensi antara dua negara besar, Amerika Serikat dan Tiongkok karena perang dagang, membuat smartphone Huawei justru lebih diminati...

Galaxy Note Series Makin Kencang, Makin Produktif

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy Note Series telah mengubah persepsi orang tentang kemampuan sebuah smartphone. Lewat seri terbaru Galaxy Note20 Series, Samsung...

Bocoran PUBG Mobile Season 15: Tanggal Rilis, Fitur, Outfit, dan Hal Baru Lainnya

Technologue.id, Jakarta - Developer PUBG Mobile sudah menyusun season 15 bahkan sebelum season 14 resmi berakhir, beberapa fitur baru disiapkan untuk masa...

Diguyur Investasi, Ayoconnect Bangun Open Bill Network Pertama di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan teknologi keuangan Indonesia Ayoconnect mengumumkan pendanaan Pra-Seri B senilai US$5 juta dari investor strategis global untuk membangun jaringan...

Related Stories