Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
5 Tips Cepat Lepas dari Rank Epic di Mobile Legends: Bang-Bang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sistem rank Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah alat bagi pemain untuk ukur kekuatan mereka dengan pemain lain. Dimulai dengan rank Warrior, pemain MLBB bertujuan untuk capai rank yang lebih tinggi dari Mythic Glory.

Akan tetapi, rank Epic dianggap oleh kebanyakan pemain sebagai penghalang besar. Peringkat berlogo badak ini berada di antara Grandmaster dan Legend. Sebagian besar pemain terjebak dengan peringkat ini karena banyak pemain bereksperimen di sini.

Bahkan mungkin kalian juga punya pengalaman buruk di peringkat ini. Jika kalian mau cepat lepas dari Epic Glory (sebutan bagi pemain yang terjebak di rank Epic), ada beberapa hal yang perlu diingat sebelum terjun ke ranked game.

Baca Juga:
Tips Dapatkan Skin Beatrix di Event M4 Mobile Legends: Bang-Bang, Gratis!

1. Main Bareng Teman

Agar tim punya tujuan dan misi yang sama, bermain dengan teman akrab adalah pendekatan paling mudah. Walaupun main solo atau berdua memang bisa bikin naik ke rank lebih tinggi, pastinya kalau main dengan full party lima pemain bakal bikin lebih banyak keuntungan dan meningkatkan peluang untuk menangkan pertandingan.

Prev Next Page 1 of 5
SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6