Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
5 Tips Mudah Memulai Bisnis di Tokopedia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Memulai bisnis online merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mencari uang di zaman serba digital. Bisnis online dapat memenuhi kebutuhan di kala pandemi. Selain itu, kemudahan yang ditawarkan juga menjadi salah satu pertimbangan bagi konsumen.

Seperti yang ditawarkan oleh Tokopedia. Platform penjualan berbasis online ini menyediakan jasa layanan jual beli untuk memudahkan kegiatan masyarakat Indonesia. Tokopedia mengajak para masyarakat untuk memulai membangun bisnis dengan memanfaatkan momen Ramadan ini.

Baca Juga:
Tokopedia Bagikan Rahasia Lima Kiat Jitu Belanja Kebutuhan Ramadan Lebih Ramah Kantong

Tidak perlu khawatir akan kalah saing dengan para penjual yang sudah eksis duluan. Tokopedia siap membantu dengan #SIAPRAMADAN dan berbagi kemudahan untuk memulai langkahmu. Simak cara memulai bisnis online dari di Tokopedia berikut.

  1. GRATIS! Tanpa pungutan biaya sama sekali. Tokopedia menawarkan kepada calon penjual tanpa pungutan biaya.
  2. Berikan Bebas Ongkir s.d. Rp40 ribu sepuasnya ke pembeli. Penjual memberikan bebas ongkir untuk menarik pembeli.
  3. Jangkauan luas ke seluruh Indonesia dan kurir lengkap. Tak perlu kuatir, jangkauan Tokopedia luas di seluruh Indonesia.
  4. Akses ke fitur pendukung jualan untuk bantu kembangkan tokomu. Fitur yang ditawarkan Tokopedia mempermudah cara penjualan untuk bisnis baru.
  5. Layanan 24 jam dari Tokopedia tanpa batas waktu tertentu.

Ayo manfaatkan kesempatan ini untuk memulai bisnismu bersama Tokopedia dengan mudah dan ikut ramaikan momen Ramadan tahun ini.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam