Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gangguan Berhari-hari, First Media Digeruduk Pelanggan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - First Media menjadi target kekesalan netizen. Mereka melaporkan adanya masalah pada jaringan First Media.

Dalam postingan mereka banyak yang mengeluhkan tidak bisa terkoneksi dengan internet, bahkan sudah beberapa hari terjadi. Alhasil kegiatan belajar dan bekerja dari rumah jadi terkendala.

Baca Juga:
Sudah Pulih, Layanan Internet First Media Sempat Terganggu Saat Banjir

Ini seperti dituturkan oleh akun @akbar.1720 yang mengatakan adanya gangguan sejak dua hari lalu.

Hal yang sama diutarakan akun @rajatdutt71 . Dia mengaku sudah dia hari WiFi di rumahnya mati. Dia sudah melaporkan masalah tersebut, pihak First Media mengatakan ada gangguan.

"Internet not working since morning and customer service telephone number not going through.. bukit golf apartments #firstmedia," tulis Rajat Dutt.

Begitupun keluh kesah yang dilontarkan oleh Jefrey Lawrence. Ia mengalami kondisi internet mati sejak Minggu (19/4) pagi. Menelepon ke customer service tidak ada tanggapan.

"What's wrong with your phone, First Media?! My wifi doesn't work at all since morning, lampunya cuma kedip2, cust service tidak bisa ditelpon?!," ujar akun @JefreyLawrence.

Baca Juga:
First Media Hadirkan Ekosistem eSports, Dari Audisi Gamer Hingga Paket Internet

Berdasarkan pantauan Technologue.id, akun twitter First Media memang tengah dibanjiri keluhan hingga Senin pagi (20/4/2020). Masalah yang diadukan mengenai kualitas internet.

Hingga berita ini ditulis, Technologue.id tengah mencoba menghubungi pihak First Media untuk mengonfirmasi masalah yang dirasakan banyak netizen di medsos. Namun, masih belum ada jawaban resmi terkait kabar ini dari pihak terkait.

Pihak First Media sendiri telah mengkonfirmasi masalah ini melalui akun Instagram miliknya.

https://www.instagram.com/p/B_J-AyUjC1A/?utm_source=ig_web_copy_link

SHARE:

Realme UI 5.0 Resmi Diluncurkan, Ini Perangkat yang Menerima Pembaharuannya

Fitur-fitur Baru pada Perangkat Lunak Realme UI 5.0