64 Tim Bertarung di IGC 2020, Perebutkan Babak Grand Final

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Gelaran Indonesia Games Championship (IGC) 2020 yang digelar oleh Telkomsel dan Dunia Games sudah mencapai babak playoff. Nantinya, sebanyak 64 tim akan memperebutkan tempat di babak Grand Final pada 27-30 Agustus 2020.

Dalam konferensi pers pada Senin (24/8/2020), Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro atau yang akrab disapa Anto berharap seluruh tim dapat memberikan kemampuan terbaiknya saat bertanding. Seraya tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas sebagaimana telah ditunjukkan sejak kompetisi ini mulai bergulir.

Baca Juga:

Agustus! VALORANT Pacific Open Kembali Digelar, Hadiah Ratusan Juta

IGC 2020 sendiri memperebutkan total hadiah senilai lebih dari 1,6 miliar rupiah dan telah diikuti oleh lebih dari 34.000 peserta yang tergabung ke dalam lebih dari 8.200 tim. Sebanyak 1.200 peserta diantaranya merupakan perempuan yang terbagi ke dalam lebih dari 300 tim.

Secara keseluruhan, peserta IGC 2020 berasal dari 457 kabupaten/kota di Indonesia. Pulau Jawa menjadi wilayah yang menyumbang jumlah partisipan terbesar, yaitu lebih dari 9.200 peserta. IGC 2020 bahkan diikuti oleh peserta dari Malaysia, Singapura dan Filipina.

Baca Juga:

PMCO Fall Spirit Diretas, Pemain Tuntut Boikot Turnamen


Turnamen tahunan ini mempertandingkan empat judul game, yaitu Free Fire, Call of Duty Mobile, Arena of Valor, dan League of Legends. Pertandingan IGC 2020 dapat disaksikan melalui berbagai channel digital yang meliputi situs igc.duniagames.co.id dan aplikasi MAXstream.

“Telkomsel mengucapkan selamat bertanding bagi seluruh peserta yang berhasil hingga ke babak playoff dari Indonesia Games Championship 2020. Semoga gelaran ini menjadi wadah yang tidak hanya bermanfaat untuk mengembangkan kemampuan tim esport di Indonesia, namun juga memperkuat komunitas penggiat esport di Tanah Air,” pungkas Anto.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories