Technologue.id, Jakarta – Menjelang Idul Fitri 2019, Telkomsel mengadakan program mudik gratis bagi pelanggannya. Dan untuk tahun ini, jumlahnya ada sekitar 7.000 peserta dengan 18 kota tujuan yang diberangkatkan dengan pesawat, bus, kapal lautm dan kereta api airport railink.

“Program Mudik Bareng Telkomsel secara khusus kami selenggarakan sebagai apresiasi kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel yang selama ini setia menggunakan produk dan layanan kami. Selain itu program ini merupakan dukungan kami kepada pemerintah untuk menyukseskan program mudik tahun ini dengan aman, lancar, dan selamat sampai tujuan”, pernyataan resmi Direktur Utama Telkomsel, Emma Sri Martini kepada Technologue.id yang diterima pada 01 Juni 2019.

Baca Juga:
Telkomsel MAXstream Sajikan Informasi Lalu-lintas Mudik

7.000 peserta yang mendapatkan mudik gratis dari Telkomsel ini merupakan pelanggan Telkomsel yang sudah melakukan penukaran Telkomsel POIN maupun yang sudah melakukan registrasi pada aplikasi MyTelkomsel. Untuk peserta mudik pesawat, mereka menukarkan 1.000 Telkomsel POIN untuk memperoleh tiket pesawat Garuda Indonesia dan 500 Telkomsel POIN untuk Citilink.

Dari Jakarta, Telkomsel memberangkatkan 1.450 orang menggunakan bus dan pesawat. Sebanyak lebih dari 1.100 orang di Gelora Bung Karno Jakarta diberangkatkan pada 1 Juni 2019 menggunakan 25 bus ke empat kota, yakni Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Malang.

Baca Juga:
Gantikan Alex Sinaga, Bos Telkomsel Ditunjuk Jadi Dirut Telkom

Sementara itu, 350 pelanggan diberangkatkan menggunakan pesawat pada 31 Mei 2019 melalui Bandara Soekarno-Hatta Tangerang ke 15 kota tujuan, yakni Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan Makassar.

“Kami berharap para peserta mudik ini dapat menikmati pengalaman pulang kampung yang aman dan nyaman dalam perjalanan untuk merayakan hari kebahagiaan Idul Fitri bersama dengan sanak saudara dan keluarga di kampung halaman”, tutup pernyataan Emma Sri Martini.