Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
7 Aplikasi Pemesanan Hotel Agar Liburan Imlek 2024 Lebih Terencana
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Liburan panjang Imlek tahun ini (2024) diprediksi bakal dimanfaatkan wisatawan untuk berlibur ke sejumlah kota besar. Maka itu, merencanakan perjalanan menggunakan aplikasi booking hotel terasa lebih mudah dan efisien.

Tanpa harus pergi ke agen perjalanan fisik atau mengunjungi situs web secara terpisah, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menjelajahi dan memesan penginapan dengan cepat dan nyaman.

Baca Juga:
SiteMinder: Indonesia Jadi Lokasi Berlibur Favorit Wisatawan Asing Sepanjang 2023

Berikut adalah beberapa aplikasi booking hotel yang bisa membuat liburan Imlek pengguna terasa lebih mudah dan menyenangkan:

  1. Booking
    Booking menyajikan tampilan antarmuka yang ramah, membuat pengguna dapat mencari berbagai jenis akomodasi, mulai dari hotel mewah hingga penginapan budaya. Fitur ulasan dan peringkat membantu pengguna membuat keputusan yang lebih baik.
  2. Expedia
    Tidak hanya menyediakan pemesanan tiket pesawat, Expedia juga menjadi platform untuk memesan hotel. Aplikasi ini menawarkan paket liburan yang mencakup penginapan dan penerbangan, memberikan pengguna kesempatan untuk menghemat lebih banyak.
  3. Agoda
    Aplikasi ini sering menawarkan diskon khusus dan penawaran eksklusif bagi pengguna, membuatnya menarik untuk mereka yang mencari penginapan dengan harga terbaik.
  4. Hotels
    Dengan koleksi lebih dari satu juta properti di seluruh dunia, aplikasi Hotels memberikan banyak pilihan bagi para pelancong. Program rewards mereka memberikan satu malam gratis setelah pengguna mengumpulkan sejumlah poin dari pemesanan hotel yang dilakukan.
  5. Airbnb
    Airbnb menyediakan pengalaman menginap yang lebih unik, memungkinkan pengguna menyewa rumah, apartemen, atau kamar kosong dari tuan rumah lokal. Aplikasi ini memungkinkan pengguna saling terhubung dengan orang-orang di destinasi yang dikunjungi.
  6. Trivago
    Trivago membandingkan harga hotel dari berbagai situs web pemesanan, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penawaran terbaik. Fitur 'Metasearch' mereka menyederhanakan proses pencarian dan pembandingan.
  7. Traveloka
    Aplikasi booking hotel satu ini cukup populer di Indonesia bahkan Asia. Fitur yang sangat friendly user membuat pengguna sering memanfaatkannya untuk membantu mencari hotel terbaik, pemesanan tiket pesawat, kereta api hingga rental mobil.

Baca Juga:
IIMS 2024 Siap Digelar, Janjikan Banyak Mobil dan Motor Baru Berteknologi Canggih

Dengan berbagai pilihan yang ada, setiap jenis pelancong dapat menemukan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka, menjadikan perjalanan liburan Imlek 2024 mereka lebih menyenangkan dan terorganisir.

SHARE:

2 Turnamen Bergengsi Point Blank Resmi Digelar, Total Hadiah Mencapai Rp12 Juta

Immersive Tech Rilis Smartwatch Pertama Pantau Kebugaran