7 Game Marvel di Android yang Bakal Bikin Ketagihan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ada banyak game Marvel teratas di PlayStore dengan karakter utamanya bintang favorit dari Marvel. Sebagian besar game Marvel terbaik di Android berasal dari franchiseAvengers“, tetapi ada juga game yang diperankan karakter lain seperti X-Men, Spider-Man, atau Fantastic 4.

Pembahasan kali ini akan fokus pada tujuh game Marvel teratas untuk Android  yang telah hadir di Google PlayStore. Selain itu, beberapa di antara game tersebut dilengkapi dengan grafis dan game play yang sangat bagus, sehingga mereka tidak hanya layak menjadi game Marvel terbaik di Android, tetapi juga yang terbaik untuk semua perangkat seluler saat ini.

  1. Marvel Contest of Champions

Biaya: Gratis
Ukuran: 69 MB
Rating: 12+
Pengunduh: 100 Juta+
Developer: Kabam Games, Inc.

Game ini mungkin adalah game Marvel terbaik yang ada di Android, dengan lebih dari 50 juta pengunduh. Game ini memiliki beberapa grafik dan game play yang luar biasa.

Contest of Champions adalah game pertarungan yang membuat ketagihan, dengan banyak karakter seperti Wolverine, Captain America, Fantastic Four, Spider-Gwen, Hulk, Magneto, atau Iron Man, dan lainnya. Jika ingin mencari game Marvel terbaik di Android, game ini mungkin adalah pilihan tepat.

  1. Marvel Future Fight

Biaya: Gratis
Ukuran: 102 MB
Rating: 12+
Pengunduh: 50 Juta+
Developer: Netmarble

Game lain yang luar biasa untuk Android dengan lebih dari 50 juta unduhan dan skor sangat tinggi 4,6 bintang. Di sini, pengembang NetMarble mempersembahkan game aksi RPG dengan lebih dari 180 mythical karakter di antara pahlawan dengan penjahat: Guardians of the Galaxy, Inhumans, X-Men, Spider-Man, Defenders, dan banyak lagi.

Ini adalah permainan yang lebih ringan daripada Contest of Champion dengan akselerasi karakter yang lebih gesit dan strategi yang tepat. Game ini juga memiliki mode cerita panjang yang akan menyenangkan penggemar.

  1. Marvel Puzzle Quest

Biaya: Gratis
Ukuran: 115 MB
Rating: 7+
Pengunduh: 10 Juta +
Developer: D3 Go!

Marvel Puzzle Quest adalah match-3 dengan format RPG. Alur cerita di dalam game akan membuat kita teringat tentang Dark Avengers dari komik, kita harus mencegah Norman Osborn (Green Goblin) lolos dan mengambil alih SHIELD dan menggantinya dengan HAMMER yang jahat.

Cara bermainnya sama seperti game Puzzle Quest (Adventure Time, Magic: The Gathering) di mana kita harus mencocokkan 3 kartu untuk mendapatkan poin.

  1. Marvel Strike Force

Biaya: Gratis
Ukuran: 119 MB
Rating: 12+
Pengunduh: 10 Juta+
Developer: FoxNext Games

Game ini akan membuat kita teringat pada game Star Wars Galaxy of Heroes. Tugas pemain dalam game ini adalah merekrut sekelompok pahlawan super dan penjahat, untuk melawan musuh dalam format pertempuran yang menggabungkan elemen RPG tertentu.

Strike Force mengikuti format freemium yang sama seperti game lain yang sejenisnya, dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Terkadang mereka ada yang lebih baik dilupakan dan ada juga yang benar bagus. Jika Anda menyukai game mobile Marvel, ini adalah game yang harus dicoba, karena game ini memiliki detail yang menarik dengan grafik game baik.

  1. Marvel Battle Lines

Biaya: Gratis
Ukuran: 61 MB
Rating: 7+
Pengunduh: 1 Juta+
Developer: NEXON Company

Battle Lines adalah game kartu yang tidak biasa karena tidak ada kemiripan dengan jurus yang biasanya: Klon Pengumpulan atau Hearthstone. Di sini pemain harus menempatkan kartu kita dalam kotak 3 × 4 dengan cara tertentu sehingga dapat mengaktifkan efek dan kombo tertentu untuk mengalahkan lawan.

Game ini memiliki lebih dari 300 kartu koleksi dari beberapa film terbaru Marvel seperti Avengers: End Game, yang akan memenuhi dek pemain. Permainan ini menghadirkan karakter seperti Thanos, Iron Man, Captain Marvel, Guardians of the Galaxy, Thor, Hulk, dan banyak lainnya.

Sayangnya, saat ini game Marvel Battle Lines tidak lagi tersedia di PlayStore. Semoga saja game ini bisa kembali di lain waktu.

  1. LEGO Marvel Super Heroes

Biaya: Rp71.000
Ukuran: 1,9 GB
Rating: 7+
Pengunduh: 100 Ribu+
Developer: Warner Bros. International Enterprises

Pindah ke mobile adalah keputusan cukup baik untuk game klasik di konsol ini. Game aksi top-notch dengan banyak kepingan untuk disatukan dan benar-benar menyenangkan menghancurkannya. Ada banyak “mainan imut” resmi seperti Wolverine, Hulk, Spider-Man dan hal menarik lainnya.

Tidak seperti kebanyakan game Marvel untuk Android yang mengikuti format freemium, LEGO Marvel bukan salah satu game Marvel terbaik yang gratis untuk Android. Pemain harus mengacak saku untuk bermain, karena game ini berbasis langganan. Game ini adalah permainan petarungan yang sarat sinematik yang akan menempati ruang penyimpanan sebesar 1,9 GB, seperti yang tertera di ponsel. Pastikan pemain memiliki beberapa penyimpanan kosong sebelum memasangnya!.

  1. Marvel Pinball

Biaya: Rp14.000
Ukuran: 40 MB
Rating: 7+
Pengunduh: 100 Ribu+
Developer: Zen Studios

Penggemar mesin pinball dan komik Stan Lee cukup beruntung. Walaupun bukan termasuk game superhero yang dapat diunduh secara gratis, setidaknya Marvel Pinball memiliki kualitas yang luar biasa. Dapat dilihat bahwa Zen Studios telah berupaya keras untuk mencapai tabel yang dinamis dan menarik untuk menjaga pengguna tetap terpaku pada layar ponsel mereka setiap saat.

Alur permainannya sangat sederhana. Pada awal permainan mereka hanya memberi pemain meja. Pemain harus melakukan pembayaran tambahan untuk setiap tabel baru yang ingin dibuka. Salah satu game Marvel terbaik untuk Android offline  yang direkomendasikan hanya untuk penggemar pinball atau penggemar Marvel yang sangat fanatik.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories