7 Game Seru Jadi Pendamping Perjalanan Mudik

Technologue.id, Jakarta – Membunuh waktu selama perjalanan mudik bisa dengan cara apa pun. Mulai dari tidur, membaca buku, mendengarkan musik, membuka media sosial, hingga bermain game di ponsel.

Cara yang terakhir mungkin jadi favorit kebanyakan orang. Karena selain anti bosan, bisa juga sekalian mengundang jiwa kreatif si pemain.

Untuk memenuhi kebutuhan mobile gaming kalian, di sini kami hanya menghimpun beberapa judul game gratis yang bisa kalian mainkan selama perjalanan mudik berlangsung. Berikut list game yang seru diajak mudik.

Pokemon Go
Bagi pemudik yang berkendara dengan mobil, perjalanan mudik kali ini bisa jadi momen yang tepat untuk mengumpulkan Pokemon-Pokemon langka di tempat-tempat yang nggak pernah dilewati sepanjang perjalanan mudik dengan game mudik Pokemon Go yang seru.

Mobile Legend
Masih memiliki koneksi internet sepanjang perjalanan Mudik? Dijamin perjalanan mudik yang panjang akan terasa jadi lebih singkat dengan game untuk mudik bergenre MOBA ini. Yuk, siapkan heroes terbaik Anda di Mobile Legend, dan temukan lawan-lawan tangguh di perjalanan mudik tahun ini.

Baki Jump
Meski kelihatannya sederhana dan mudah, game untuk menemani perjalanan mudik satu ini membutuhkan presisi dan perhitungan serta kecepatan jari yang tinggi, lho. Di game mudik ini, pemain harus membantu Baki yang melompat melintasi terowongan penuh duri untuk menghindari duri-duri serta berbagai rintangan tersebut.

Berani mencobanya?

Clash Royale
Setelah sukses lewat game Clash of Clan, pengembang game “Supercell” menghadirkan game realtime multi-player, Clash Royale yang cocok untuk menemani perjalanan mudik.

Dengan karakter-karakter dari game Clash of Clan, Anda kini bisa melakukan duel secara real-time. Hancurkan tower musuh dan temukan berbagai kartu langka dan buka lebih banyak Arena untuk duel yang lebih seru!

The X Files: Deep State
The X Files: Deep State adalah game mudik seru bergenre “Hidden Object” dimana pemain akan diberikan misi untuk menemukan petunjuk atau benda-benda tertentu di sebuah tempat kejadian perkara.

Meskipun sederhana, game mudik ini nggak membosankan. Anda juga bisa mengikuti alur cerita dalam memecahkan berbagai kasus dengan melengkapi semua petunjuk dan benda yang diminta.

Super Mario Run
Siapa tak tahu Mario Bros? Ikon Nintendo ini kini juga hadir di smartphone untuk menemani perjalanan mudik Anda. Game mudik Super Mario Run memiliki cara main sederhana dengan grafis lucu dan mumpuni sehingga cocok dimainkan segala usia.

Yuk, coba sampai sejauh level berapa Anda bisa membawa Mario berlari melewati rintangan.

Heads Up
Mudik bareng keluarga tentu nggak akan membosankan dengan game mudik satu ini. Dengan cara main yang sederhana, game Heads Up bisa dimainkan oleh dua orang ataupun tim.

Game mudik ini cocok untuk Anda yang mudik bersama keluarga menggunakan mobil, kapal laut, ataupun kereta api.

Latest News

5G di iPhone 12 Bikin Boros Baterai

Technologue.id, Jakarta - iPhone 12 hadir dengan dukungan teknologi jaringan 5G. Meskipun terdengar keren, namun faktanya teknologi tersebut membuat masa pakai baterai...

Huami Lanjutkan Kerja Sama dengan Xiaomi

Technologue.id, Jakarta - Selama ini, untuk membuat berbagai macam perangkat wearble, seperti smart band dan smart watch, Xiaomi tidak bekerja sendirian, melainkan...

Lima Emulator PlayStation 2 Terbaik di Android

Technologue.id, Jakarta - Sebelum tahun 2018, mungkin cukup sulit menemukan emulator PS2, karena hardware Android tidak kuat untuk jalankan emulator PS2. Tapi...

Kacamata Pintar Huawei Hadir di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Sejumlah produk wearable diboyong Huawei ke Indonesia pada Kamis (23/10/2020). Salah satunya adalah kacamata pintar bernama Huawei Gentle Monster...

Kata Pakar Soal Nokia C3: Rasa Kos, Harga Hotel Berbintang

Technologue.id, Jakarta - Nokia C3 resmi masuk pasar Indonesia. Mengusung prosesor Unisoc SC9863 berkecepatan 1.6 GHz, HMD Global membandrolnya dengan harga Rp...

Related Stories