Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
7 Smartphone Terbaik untuk Game Moba, Ada iQoo 12 dan Infinix Hot 40 Pro
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - E-sport sudah menjadi industri yang berkembang pesat dengan hadiah yang mencapai jutaan dolar, sponsor, serta pendapatan iklan. Bagi para pecinta e-Sport, pengalaman gaming bukan sekadar hiburan biasa, khususnya bagi yang terjun dalam Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) menggunakan smartphone.

Supaya memainkan game Moba lebih lancar dan menyenangkan, disarankan menggunakan smartphone yang memiliki spesifikasi gaming. Berikut adalah beberapa smartphone rekomendasi untuk gaming yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Smartphone Flagship Vivo Siap Hadir, Tonjolkan Sektor Kamera

Asus ROG Phone Serie
Asus sering menghasilkan ponsel gaming berkualitas tinggi, dan ROG Phone Series merupakan salah satu yang menawarkan spesifikasi kelas atas dan fitur-fitur khusus untuk pengalaman gaming yang optimal.

Samsung Galaxy S21 Ultra
Meskipun bukan secara khusus disasar sebagai ponsel gaming, Galaxy S21 Ultra memiliki spesifikasi dan kualitas layar yang sangat baik, membuatnya cocok untuk gaming mobile.

iPhone 13 Pro Max
Seri iPhone terbaru selalu menjadi opsi yang populer untuk gaming mobile. Dengan kinerja yang kuat dan dukungan dari berbagai pengembang game, ponsel pintar garapan Apple ini diklaim mumpuni untuk memainkan game Moba.

OnePlus 9 Pro
OnePlus juga dikenal dengan kualitasnya dalam hal performa, dan OnePlus 9 Pro menawarkan kombinasi yang kuat antara kinerja dan desain yang menarik.

Xiaomi Black Shark 4
Xiaomi juga memiliki lini ponsel gaming sendiri, dan Black Shark 4 adalah salah satu model terbaru yang menawarkan spesifikasi tinggi dan fitur khusus gaming.

iQOO 12
Dengan menggabungkan inovasi teknologi terdepan baik dari segi software maupun hardware, iQOO 12 menjelma sebagai perangkat yang melampaui ekspektasi para gamer yang mencari pengalaman gaming terbaik.

Kehadiran Supercomputing Chip Q1 yang melengkapi ketangguhan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 menjadikan iQOO 12 sebagai smartphone idaman bagi hardcore gamers yang menjadikan mobile gaming sebagai bagian tak terpisahkan dari gaya hidup mereka.

Infinix Hot 40 Pro
Infinix Hot 40 Pro membawa banyak fitur terbaik sebagai ponsel gaming seperti prosesor MediaTek Helio G99, system on chip (SoC), RAM 8 GB (diperluas 16GB) serta memori penyimpanan 256 GB.

Baca Juga:
Asus ExpertBook B9 OLED Sasar Eksekutif dengan Bodi Ringan

Spesifikasi tersebut dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim bisa digunakan 9 jam untuk gaming ditambah sistem pengecasan fast charging 33W. Ukuran layarnya juga cukup mumpuni untuk bermain game yakni 6,78 inci berteknologi FHD plus Super Touch Display dengan refresh rate mencapai 120 Hz.

Itulah beberapa smartphone rekomendasi untuk gaming. Mengenai harganya bisa dicek langsung melalui ecommerce kepercayaan maupun kios-kios ponsel terdekat.

SHARE:

Tak Cuma Lokal, Hyundai Juga Melempem di Pasar Otomotif Global

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak