8 Fitur Unggulan di Aplikasi MyBlueBird 5

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan taksi BlueBird meluncurkan aplikasi MyBlueBird versi terbaru. Dalam MyBlueBird 5, pelanggan disuguhkan berbagai pembaruan fitur yang belum pernah ada di versi terdahulu.

Setidaknya ada 8 fitur unggulan yang dihadirkan dalam aplikasi MyBlueBird 5. Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, mengatakan peluncuran MyBlueBird 5 merupakan bagian dari rangkaian perjalanan baru dari transformasi digital yang terus berjalan di semua layanan Bluebird Group.

Berikut fitur-fitur baru yang hadir dalam MyBlueBird 5:

Baca Juga:
BlueBird Jejali Fitur Baru dalam Aplikasi MyBlueBird 5

Fitur Chat To Driver

Salah satu fitur yang telah ditunggu-tunggu, dimana MyBlueBird 5 telah dilengkapi dengan fitur Chat To Driver yang memungkinkan pemesan dapat melakukan chatting dengan pengemudi Bluebird Group. Fitur chat ini akan memudahkan komunikasi dengan pengemudi sehingga mampu menawarkan kenyamanan ekstra kepada para pengguna aplikasi MyBlueBird 5.

Yang tak kalah spesial, sistem akan menginformasikan pelanggan bila pengemudi tidak dapat membalas pesan ketika sedang mengemudi. Fitur keamanan ekstra dimungkinkan dengan adanya teknologi GPS yang sudah tertanam di setiap armada Bluebird.

“Dengan pintarnya, teknologi kami dapat mengatur sehingga pengemudi dapat chatting dengan Anda saat kendaraan dalam keadaan berhenti. Fungsi chat pengemudi kami dilengkapi dengan sensor yang mendeteksi berjalannya GPS,” tutur Noni, dalam acara peluncuran aplikasi MyBlueBird 5 secara virtual, Selasa (19/1/2021).

Fitur Fixed Price

Selain opsi pembayaran sesuai dengan argo, fitur Fixed Price memungkinkan pengguna MyBlueBird 5 untuk mendapatkan pilihan dalam melakukan pembayaran dengan harga pasti, dimana tarif perjalanan yang dibayarkan akan sama dengan nominal yang tertera pada aplikasi. Terlepas dari kondisi jalanan yang macet atau sedang jam sibuk, fitur Fixed Price menawarkan pengalaman perjalanan dengan skema harga pasti.

Fitur Multi-Payment

Bluebird Group memberikan kebebasan lebih kepada para penggunanya dalam memilih metode pembayaran. Dengan fitur Multi-Payment, pengguna diberikan pilihan untuk melakukan pembayaran baik secara tunai maupun non-tunai mulai dari eVoucher Bluebird, kartu kredit, hingga eWallet rekanan dari Bluebird Group.

Beragamnya pilihan metode pembayaran non-tunai juga merupakan komitmen dari perusahaan dalam meminimalisirkan kontak dengan pengemudi, sehingga mampu memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra kepada seluruh pelanggan setia dari Bluebird Group.

Fitur All-In-One Service

Dengan fitur All-In-One Service, sekarang pelanggan dapat memesan seluruh layanan Bluebird Group dalam satu aplikasi melalui MyBlueBird 5. Layanan cukup dengan satu akses, para pengguna dapat memilih jenis layanan yang diinginkan mulai dari layanan Bluebird, Silverbird, Goldenbird hingga BirdKirim.

Baca Juga:
Hindari Kontak Langsung, Taksi Bluebird Terima Pembayaran GoPay Berbasis QRIS

Fitur Reorder

Sekarang dengan MyBlueBird 5, para pengguna yang khususnya memiliki rute rutin ditempuh setiap hari akan sangat terbantu dengan fitur Reorder. Melalui fitur ini, para pengguna tidak perlu lagi memasukkan detail dari titik jemput maupun tujuan karena cukup dengan satu sentuhan untuk melakukan pemesanan ulang dari perjalanan yang pernah dilakukan sebelumnya. Hal ini guna menawarkan efisiensi serta kemudahan ekstra bagi para pelanggan

Fitur Predictable Pick Up Time

Fitur ini memberikan informasi kepada pengguna mengenai estimasi waktu jemput armada sesuai pada titik lokasi jemput yang telah ditentukan. Dengan fitur ini, para pelanggan setia akan mendapatkan kenyamanan ekstra dalam melakukan pengaturan waktu sebelum sampai ke tujuan dengan nyaman dan aman bersama Bluebird.

Fitur Customizable Favorite Places

MyBlueBird 5 memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk bepergian ke tempat favorit atau yang sering dikunjungi, dimana fitur ini memungkinkan pengguna dalam menyimpan 20 alamat tempat favorit. Dalam menghadirkan fitur ini, Bluebird bekerja sama dengan Google guna memberikan kemudahan ekstra untuk pelanggan setia Bluebird bepergian ke rumah, kantor, ataupun lokasi lainnya yang sering dikunjungi.

“Sekarang Anda dapat menyimpan tempat favorit hingga empat kali lebih banyak dibanding sebelumnya, dan bisa simpan 20 alamat,” pungkas Noni.

Fitur All New Design

Semua fitur-fitur terbaru ditampilkan dengan memperhatikan aspek ergonomis, paduan warna yang lebih nyaman dan jelas sehingga menghasilkan user interface yang lebih nyaman dan mudah kepada para pengguna saat menggunakan aplikasi MyBlueBird 5.

Aplikasi MyBlueBird 5 kini telah tersedia secara gratis dan dapat diunduh melalui App Store untuk pengguna iPhone, Play Store untuk pengguna Android, serta Huawei
AppGallery untuk pengguna Huawei.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories