HomeGadget#90BrainChallenge, Cara HAGO Bagi-bagi Huawei P40 Pro

#90BrainChallenge, Cara HAGO Bagi-bagi Huawei P40 Pro

Technologue.id, Jakarta – Huawei umumkan kolaborasi dengan HAGO untuk hadirkan permainan #90BrainChallenge. Dilaksanakan mulai 11 April sampai 18 April 2020, permainan ini berhadiah ponsel terbaru Huawei P40 Pro.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, menyebut permainan ini untuk memberikan penyegaran bagi masyarakat. Dimana dalam situasi darurat Corona ini masyarakat sangat membutuhkan hiburan.

Baca Juga:
Huawei P40 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya

#90BrainChallenge sendiri merupakan permainan dimana pengguna HAGO harus menjawab 90 pertanyaan yang mengasah otak. Nantinya, Huawei akan menentukan pemenang yang dipilih secara acak.

“Kami ingin berbagi semangat ramaikan peluncuran HUAWEI P40 Pro ke semua orang. Kami berharap melalui permainan ini, pengguna dapat terhibur dan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan ponsel terbaru kami,” ujar Khing Seng.

Baca Juga:
Diklaim Miliki Teknologi Fotografi Terkuat, Huawei P40 Pro Bisa Apa?

Huawei P40 Pro sendiri baru saja diluncurkan di Indonesia pada Jumat (10/4/2020). Ponsel ini dikalim sebagai yang terkuat di industri ponsel indonesia dengan mengusung kamera Leica Ultra Vision dengan harga Rp 14,5 jutaan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More