Game Formula 1 Akan Melenggang Sebentar Lagi

Source : Formula1.com
F1 2016

Untuk anda penggemar game dengan genre racing, pastinya Anda sudah tidak sabar bukan untuk memainlan game simulasi balap paling ditunggu, yakni Formula 1 2016 bukan? Bukan hanya gameplay nya saja yang di tunggu, melainkan kita juga ingin merasakan duduk di kokpit milik pembalap kebanggaan kita, Rio Haryanto.

Ya, Formula 1 memang sudah mengeluarkan pembehritahuan bahwa mereka sedang mengerjalan game terbaru mereka, Formula 1 2016. Dalam pemberitahuan tersebut, mereka mengatakan bahwa sedang mengadopsi sistem baru di dalam game mereka.

“Kami sedang membuat game baru. Kami juga sedang memasang sistem baru dalam game ini,” tutur Kepala Desainer Game, Lee Mather.

Nantinya, dalam sistem baru ini pemain akan diajak melakukan seluruh kegiatan yang dilakukan oelh tim Formula 1 sungguhan dalam game ini, seperti mengikuti sesi latihan hingga mengikuti sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start. Ditambah lagi, pemain juga dapat mengikuti sesi pengetesan ban dan lainnya untuk disesuaikan dengan karakteristik pembalap.

Selain itu, Lee juga menyebutkan bahwa mereka akan memasukkan selurh pembalap Formula 1 yang turun dalam balapan seri 2016.

“Kami akan memasukkan semua (pembalap) dalam game ini,” lanjut Le.