A3: Sill Alive Hadirkan Region “Metium” Sebagai Update Pertama

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Menyusul kesuksesan perilisan global A3: STILL ALIVE, Dark Fantasy Open Field RPG mobile terbaru di App Store dan Google Play, Netmarble mengumumkan bahwa update pertama untuk game tersebut kini telah tersedia. Setelah melampaui satu juta download secara global dalam minggu pertama perilisan, A3: STILL ALIVE kini menyambut pemain di kota pelabuhan baru Metium sebagai bagian dari update.

Metium menandai pembukaan Region keenam dalam game, dengan kota pelabuhan yang menghadirkan cerita baru serta pemandangan pantai kepada para pemain. Selain memperluas dunia A3: STILL ALIVE yang berbahaya dan penuh kegelapan, berikut tambahan lainnya yang hadir dalam update kali ini:

  • Peningkatan level maksimum, memperluas level maksimum dari Lv. 100 menjadi Lv. 120.
  • Dungeon baru ‘Ivan Conquest’ dan peluang memperoleh Legend Equipment Lv. 120.
  • Penambahan sistem “Shu”, tersedianya pet Shu setelah level 20 memberikan kesempatan bagi pemain untuk memperoleh kemampuan ekstra.
  • Pembukaan konten guild baru “Resource Battle”, tempat pemain dapat bertarung dan mengumpulkan lebih banyak Resource di Map untuk menang dalam pertarungan.
  • Konten PvP 1:1 “Duel” kini tersedia.
  • Beragam event untuk merayakan update pertama, termasuk Event Check-In 7 Hari Metium dan Metium Guide Mission, tempat pemain mengikuti panduan dan menyelesaikan misi untuk memperoleh lebih banyak hadiah dari 50 Accessory Summon Coin, Soul Linker Summon Coin, hingga ★5 Heroic Soul Linker.

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale. Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Environment (PvE). A3: STILL ALIVE ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

A3: STILL ALIVE kini tersedia di App Store dan Google Play untuk 172 negara di seluruh dunia sebagai unduhan digital gratis (dengan pembelian dalam aplikasi).

Untuk informasi lebih lanjut tentang A3: STILL ALIVE, silakan kunjungi website dan forum resmi. Ikuti juga A3: STILL ALIVE di Facebook dan YouTube.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories