A3: Still Alive Akhirnya Rilis di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Netmarble rilis RPG open world terbarunya, A3: Still Alive, di iOS dan Android. Untuk merayakannya, mereka adakan live streaming di channel Twitch resminya. Netmarble akan jelaskan tentang A3: Still Alive kepada pemain.

Ada beberapa hal lain yang dilakukan game A3: Still Alive untuk rayakan rilisnya. Seperti hadiah praregistrasi yang disiapkan untuk pemain seperti berikut ini.

  • 200.000 Gold, 100.000 Mana Stones, dan 60 Topazes
  • 1x Star 3 Hannemorin Soulstar
  • 1x 60 level Heroic grade Armor

Selain itu, akan ada Event Check-in Server Launch Celebration, pemain bisa dapatkan banyak item seperti peti pilihan Soulstar 5 star hanya untuk masuk. Pemain juga akan diberi Special Ancient grade Weapon dan hadiah lainnya setelah pembelian pertama dalam aplikasi.

Juga akan ada lebih banyak hadiah yang ditawarkan untuk capai level tertentu dengan item tambahan yang ditawarkan bagi mereka yang mencapai level tersebut terlebih dahulu. Selain itu, Chotaring Soulstar 6 star bisa didapat tergantung berapa banyak Diamonds yang digunakan pemain. Terakhir, pemain punya waktu tujuh hari untuk dapatkan medali saat selesaikan Starter Guide Missions, yang bisa ditukar dengan lebih banyak item.

Saat peluncuran, akan ada lima kelas berbeda untuk dipilih. Akan ada physical melee DPS Berserker bagi yang suka pertempuran jarak dekat ataupun Templar yang punya sihir dan bisa jadi tank. Ada juga Wizards untuk magic dan Archer untuk physical range damage. Terakhir, ada Assassin yang bisa kasih physical DPS.

A3: Still Alive tersedia di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories