A3: Still Alive Bawa Mode dan Tiga Legendary Soul Linker Baru di Update Terbarunya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Game Open World RPG buatan Netmarbles, A3: Still Alive, yang baru-baru ini raup 2 juta unduhan, sudah di-update untuk bawa mode baru ke game. Selain itu, pemain juga bisa ikut event Tahun Baru untuk rayakan datangnya 2021.

Di mode Time Attack Adrasil’s Trial, pemain bisa main solo atau kelompok dua-tiga orang untuk kalahkan monster secepatnya, supaya bisa masuk leaderboard supremacy. Ada juga Entangled Borders, adalah mode cross server baru untuk Guild dengan 10 anggota atau lebih. Di mode ini, empat guild akan bersaing untuk kalahkan monster di wilayahnya secepatnya sambil menyerang perbatasan lain secara bersamaan.

Selain mode baru, kini juga hadir tiga Legendary Soul Linker baru. Mereka adalah Pirea, Kamillo, dan Ires yang masing-masing merupakan Tipe Attack, Support, dan Defense. Ada juga lantai baru yang sudah ditambahkan ke Dark Lighthouse, artinya pemain bisa bertempur lewati level 48-60 untuk cari Ancient Accessory. Selain itu, Legendary equipment level 120 baru sudah hadir untuk diperebutkan.

Untuk rayakan tahun 2021, bakal ada Event New Year Check-In yang siapkan banyak hadiah untuk pemain setiap hari, dan puncaknya ada di Heroic Guaranteed Soulstar di hari ketujuh. Bakal ada banyak event lain yang dimulai sampai 14 Januari.

Pertama adalah Event Poku Guild Festival, pemain bakal kumpulkan item event yang bisa ditukar banyak hadiah seperti Event Ticket Exchange. Kedua, ada Event Year End Exchange, pemain bisa pakai tiket tadi untuk dapatkan hadiah seperti Heroic Accessory Box.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories