Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
A3: Still Alive Bawa Mode dan Tiga Legendary Soul Linker Baru di Update Terbarunya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game Open World RPG buatan Netmarbles, A3: Still Alive, yang baru-baru ini raup 2 juta unduhan, sudah di-update untuk bawa mode baru ke game. Selain itu, pemain juga bisa ikut event Tahun Baru untuk rayakan datangnya 2021.

Di mode Time Attack Adrasil's Trial, pemain bisa main solo atau kelompok dua-tiga orang untuk kalahkan monster secepatnya, supaya bisa masuk leaderboard supremacy. Ada juga Entangled Borders, adalah mode cross server baru untuk Guild dengan 10 anggota atau lebih. Di mode ini, empat guild akan bersaing untuk kalahkan monster di wilayahnya secepatnya sambil menyerang perbatasan lain secara bersamaan.

Selain mode baru, kini juga hadir tiga Legendary Soul Linker baru. Mereka adalah Pirea, Kamillo, dan Ires yang masing-masing merupakan Tipe Attack, Support, dan Defense. Ada juga lantai baru yang sudah ditambahkan ke Dark Lighthouse, artinya pemain bisa bertempur lewati level 48-60 untuk cari Ancient Accessory. Selain itu, Legendary equipment level 120 baru sudah hadir untuk diperebutkan.

Untuk rayakan tahun 2021, bakal ada Event New Year Check-In yang siapkan banyak hadiah untuk pemain setiap hari, dan puncaknya ada di Heroic Guaranteed Soulstar di hari ketujuh. Bakal ada banyak event lain yang dimulai sampai 14 Januari.

Pertama adalah Event Poku Guild Festival, pemain bakal kumpulkan item event yang bisa ditukar banyak hadiah seperti Event Ticket Exchange. Kedua, ada Event Year End Exchange, pemain bisa pakai tiket tadi untuk dapatkan hadiah seperti Heroic Accessory Box.

SHARE:

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC

Starlink Punya Market Berbeda, XL Axiata Sebut Bukan Kompetitor