Acer Day 2020 Siap Pamer 4 Laptop Terbaru ke Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Acer resmi memboyong empat laptop terbarunya ke Tanah Air pada Rabu (12/8/2020). Memanfaatkan gelaran tahunan bertajuk Acer Day 2020, Aspire 5 Magical Color, Swift 3 Air 2, Swift 3 Ryzen 4000, dan Nitro 5 Ryzen 4000 hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dalam peluncurannya, Herbet Ang, President Director Acer Indonesia mengatakan jajaran laptop terbaru ini meluncur dengan mempertimbangkan kebutuhan pengguna. Dimana sejumlah peningkatan dihadirkan seperti peningkatan performa hingga 40%, baterai dua kali lebih tahan lama dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya, dan penerimaan wifi yang tiga kali lebih cepat.

Herbet memaparkan, untuk Aspire 5 Magical Color, produk ini hadir dengan warna terbaru yang unik. Laptop ini memiliki masa pakai baterai 2 kali lebih lama dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya dengan daya tahan baterai hingga 14 jam. Aspire 5 juga menghadirkan kecepatan baca / tulis hingga 6x lebih cepat dibandingkan dengan HDD dengan Intel SSD Optane terbaru.

Baca Juga:

35 Tahun Jualan Laptop, Toshiba Putuskan Berhenti

Pada Swift 3 Air 2, laptop ini meluncur dengan desain yang tipis. Herbet mengatakan layar yang diusung memiliki ketajaman resolusi hingga 268% lebih baik berkat layar 2K. Layar ini juga memiliki rasio 3:2 yang menghasilkan 18% view vertikal lebih luas. Daya tahan baterainya mencapai 17 jam. Pengalaman visual computing menjadi lebih baik berkat Intel Iris Plus Graphics yang performanya setara dengan dedicated graphic.

Sedangkan Swift 3 Ryzen 4000, Acer membekali perangkat ini dengan prosesor Prosesor AMD Ryzen 5 4500U terbaru yang lebih unggul 40% dari generasi sebelumnya. Laptop ini mendukung teknologi fast charging, dengan 30 menit pengisian baterai dapat dipakai non-stop selama 4 jam sampai dengan 12 jam. Koneksi wifi juga dimudahkan berkat teknologi wifi 6 yang dimilikinya.

Dan Nitro 5 Ryzen 4000 Series, laptop ini merupakan laptop gaming yang hadir dengan berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Acer menggunakan layar dengan referesh rate 144Hz. Nitro 5 juga dapat meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9%. Storage laptop ini pun dapat di-upgrade sampai dengan 2TB SSD + 2TB HDD dengan dual slot SSD NVMe yang tersedia. Tak lupa Keyboardnya menggunakan RGB 4 zones.

Baca Juga:

ASUS Segera Luncurkan Laptop Seri ProArt ke Indonesia


Herbet menyebut Acer memberikan penawaran dan hadiah menarik untuk pembelian produk ini selama periode 12 Agustus – 30 September 2020. Promo yang ditawarkan di antaranya adalah cashback hingga Rp1.500.000, free Office & Home Student 2019 senilai Rp1.799.000, juga garansi resmi tambahan hingga total tiga tahun.

Pelanggan juga bisa mendapatkan penawaran berupa Gopay Credit hingga senilai Rp200 ribu dan garansi servis tingga 3 tahun untuk pembelian produk-produk Acer tipe lainnya. Bonus Gopay Credit dan garansi sparepart hingga tiga tahun bisa didapatkan dengan mendaftarkan pembelian produk Acer di halaman www.acerid.com/acerday.

Khusus pembelian di e-commerce, pelanggan dapat melakukan Pre Order online selama periode 12 – 26 Agustus 2020 akan mendapatkan cashback senilai Rp2 juta. Penawaran ini berlaku untuk Pre Order laptop tipis Swift 3 Air 2 di Blibli.com dan Swift 3 Ryzen 4000 di JD.ID serta terbatas khusus untuk 17 pembeli pertama setiap produk.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories