Ada Banyak yang Baru di Update PUBG Mobile Patch 1.1

Technologue.id, Jakarta – Update PUBG Mobile 1.1 sudah dirilis di server beta. Patch yang akan hadir ini akan merombak game besar-besaran, akan ada banyak hal baru di update 1.1 PUBG Mobile, seperti mode game baru, item baru, winter event, dan banyak lagi. Patch langsung hadir di server setelah periode pengujian untuk membersihkan bug selesai.

Mode Metro Royale Baru

Mode Metro Royale baru ini akan hadir dengan dua peta baru, scope night vision baru, lengkap dengan senapan eksklusif bernama Tikka. Menurur bocoran, peta akan bertempat di ruangan yang tertutup dan gelap, jadi pemain harus pakai scope night vision supaya bisa lihat sekeliling.

Bakal ada monster yang muncul di peta dan musuh baru bernama Agile Bandit. Belum banyak informasi yang tersedia tentang ini, tapi Metro Royale diprediksi bakal jadi mode PVE.

Pemain bisa bawa loadouts senjata ke mode ini, mirip seperti loadouts di game Call of Duty Mobile. Loadouts ini bakal kurangi kebutuhan looting item, jadi pemain bisa fokus pada pertempuran. Selain itu, pemain juga bisa beli senjata baru di “black market” Metro Royale Shop di dalam game.

Perbaikan di Mode Klasik

Struktur “Winter Castle” baru akan hadir di Erangel dalam mode Klasik. Pemain bisa kunjungi dan bertarung di pondok Winter Festival, lokasi ini baru ada di PUBG Mobile.

Senjata jarak dekat sekarang bisa ditebar, senjata ini berupa jebakan yang bisa dipakai lagi. Item baru ini bernama Spike Trap, yang akan ada di patch ini, jebakan ini bisa dipasang di tengah jalan dan akan halau kendaraan musuh. Saat ban mobil yang melewatinya, Spike Trap akan menusuk ban mobil dari susunan pakunya.

Latest News

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Punya Banyak Inovasi, Tokopedia iOS Diapresiasi Apple

Technologue.id, Jakarta - Agar bisa penuhi kebutuhan harian, Tokopedia, terus hadirkan deretan inovasi digital kepada masyarakat, termasuk untuk pengguna iOS.

Free Fire Red Bull Gold League Resmi Dimulai, Bakal Adu 18 Tim Terbaik

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses bikin turnamen Red Bull Gold Cup season 1 dan 2, Red Bull Gold kini bikin liga eSport...

Related Stories