Ada Fitur Ganti Lokasi, Pesan Go-Food Bisa dari Kota Lain

Technologue.id, Jakarta – Go-Food, layanan pesan antar makanan dalam aplikasi Gojek, meluncurkan fitur Ganti Lokasi yang didedikasikan bagi para pengguna yang ingin memesan paket makanan atau minuman di kota/ wilayah lain.

Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food, mengatakan bahwa fitur ganti lokasi Go-Food ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan setia Go-Food mengirim makanan dan minuman dari lokasi atau kota yang berbeda.

“Fitur Ganti Lokasi di layanan Go-Food ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan dari para pelanggan setia, terutama para pejuang LDR (Long Distance Relationship/ hubungan jarak jauh) akan layanan pesan-antar makanan yang dapat dilakukan dari kota, provinsi, bahkan pulau yang berbeda,” ungkap Aristo.

Baca Juga:
Gojek Kantongi Pendanaan Seri F Perkuat Ekspansi di Asia Tenggara

Sebagai catatan, fitur Ganti Lokasi pada aplikasi Go-Food ini dapat digunakan untuk memesan makanan ataupun minuman dengan jarak maksimum 25 kilometer dari lokasi pemesanan yang ditentukan oleh pelanggan.

“Selain memberikan kemudahan untuk pelanggan setia Go-Food, fitur baru ganti lokasi juga sekaligus menegaskan misi utama Go-Food untuk meningkatkan skala dan cakupan wilayah bisnis para mitra merchant yang kini tidak terbatas hanya di satu kota karena siapapun dan dari lokasi manapun bisa memesan layanan Go-Food,” tambah Aristo.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati kemudahan pesan-antar makanan beda kota caranya mudah, tinggal membuka aplikasi Gojek, memilih layanan Go-Food, kemudian pada kolom paling atas di bagian “Your Location”, ketik lokasi yang diinginkan/ kota/ area dimana orang yang ingin dikirimnya berada, lalu Go-Food akan menyuguhkan beragam pilihan kuliner yang tersedia di kota tersebut.

Baca Juga:
Go-Pay Layani Pembayaran NonTunai Pelajar SMK di Jakarta Utara

Dengan berbagai kategori pilihan kuliner yang tersedia, pelanggan juga bisa memilih makanan yang paling banyak disukai di kota tersebut. Jangan lupa untuk memasukkan alamat lengkap pengiriman yang dituju dan makanan siap diantarkan.

“Kini, Go-Food telah bermitra dengan hampir 400.000 mitra merchant di mana 80 persen di antaranya merupakan pelaku UMKM kuliner rumahan. Melalui inovasi teknologi yang terus dikembangkan, kami berharap dapat terus mendukung kemajuan bisnis para pelaku kuliner sehingga Gojek bisa terus menjadi business enabler yang strategis bagi seluruh ekosistem kami,” tutupnya.

Recent Articles

Berbagi Informasi Tentang Era New Normal, PT. Datascrip dan Canon Gelar Halal Bihalal Virtual

Technologue.id, Jakarta - Menyambut era normal baru di berbagai kota di Indonesia, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di...

Fast and Furious Crossroads Siap Rilis Bulan Agustus

Technologue.id, Jakarta - Fast & Furious Crossroads bawa mobil, gadget, dan keluarga ke PC, PS4, dan Xbox One pada 7 Agustus 2020.

Facebook ‘Todong’ Akun yang Tebar Konten Viral

Technologue.id, Jakarta - Facebook dikabarkan mulai menyoroti akun yang sering membagikan postingan viral. Kebijakan ini diambil guna memastikan akun tersebut asli dan...

The Last of Us Part II Segera Hadir dengan Seagate Game Drive Edisi Terbatas Berlisensi Resmi

Technologue.id, Jakarta - Seagate memperkenalkan Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi, yang akan...

Keren! Dokter Ini Kenakan APD Bertema Superhero

Technologue.id, Jakarta - Kecintaannya terhadap tokoh-tokoh superhero membuat nama Dokter Rollando Erric Manibuy melejit di media sosial. Ia menjadi sorotan warganet setelah...

Related Stories