Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Terungkap, Ada Gebrakan Besar yang Dibenamkan di Motorola Razr 2022
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Motorola adalah salah satu perusahaan pertama yang merilis ponsel yang dapat dilipat. Sayangnya, pabrikan milik Lenovo itu tak meluncurkan ponsel lipat generasi keduanya, Razr 5G 2020, pada 2021.

Berdasarkan laporan terbaru, kemungkinan besar kita akan melihatnya tahun ini. Yakni, Razr baru yang didesain ulang sepenuhnya di 2022.

Razr pertama diumumkan pada 2019 dan versi yang mendukung 5G keluar pada September 2020. Meskipun ponsel ini awalnya bekerja dengan baik di satu pasar, kita tidak tahu tentang kinerja pasar secara keseluruhan.

Baca juga:
Motorola Moto Edge X30, Smartphone Pertama Snapdragon 8 Gen 1

Melihat Samsung menyumbang 88% dari ponsel layar dapat dilipat pada tahun lalu, bisa ditebak bahwa penjualan Razr tidak benar-benar laris.

Razr 5G adalah ponsel clamshell seperti Samsung Galaxy Z Flip 5G. Meskipun harga awal keduanya sekitar Rp20 jutaan, Flip 5G memiliki spesifikasi inti yang lebih baik, baterai yang lebih besar, dan susunan kamera yang superior.

Motorola Razr 2022 akan memiliki lubang jarum bukan takik. Foto: 91Mobiles

Sejak itu Samsung telah merilis versi yang lebih baik, Flip3, dan bersiap untuk meluncurkan Flip4. Jika laporan baru dari Evan Blass akurat, the next Motorola Razr bisa menjadi pesaing tangguh dari Galaxy Z Flip4.

Baca juga:
ASUS Zenbook 14 Flip OLED, Kanvas Digital Powerful untuk Para Kreator

Melansir 91Mobiles, Blass mengatakan, ponsel Motorola lipat ketiga diberi nama kode Maven. Ponsel mengadopso spesifikasi terbaik dan layar baru.

Pembocor mengatakan, Razr berikutnya akan terlihat lebih dekat dengan Z Flip3 daripada Razr 5G. Tebakannya, unit memiliki desain sedikit lebih kotak dan persegi, serta menghilangkan bezel bawah yang tebal dari pendahulunya. Ponsel ikut memindahkan sensor sidik jari ke tombol daya.

Razr 5G menampilkan kamera 48 MP tunggal dan penerusnya diharapkan mengemas sensor utama 50 MP, modul sudut lebar serta makro hibrida 13 MP. Kamera selfie 20 MP akan digantikan oleh kamera 32 MP yang ditempatkan di lubang jarum, bukan takik.

Razr 5G lebih terlihat seperti ponsel mainan karena dagu, bezel tebal, dan takik. Karena itu, rasanya menyenangkan hanya memikirkan versi baru tanpa semua unsur yang dikeluhkan selama ini.

SHARE:

Astronom Cari Tahu Keberadaan Atmosfer Exoplanet Berjarak 40 Tahun Cahaya

Ubisoft Rilis Game The Division Resurgence pada Akhir 2024?