Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ada Lowongan Sales di Apple Store, Ini Posisi yang Direkrut
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Upaya para pengguna produk Apple atau fanboy tanah air meminta bos Apple Tim Cook untuk membuka Store resmi mereka di tanah air sedikit terjawab dari info lowongan divisi penjualan di laman resmi Apple di Careers at Apple.

Unggahan Apple di websitenya membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di Jakarta. Staf yang direkrut nantinya akan menempati divi Sales and Business Development. Posisi yang dicari diantaranya Field Engineer - Enterprise & Education, Carrier Account Manager, dan Commercial (Enterprise & Education) Account Manager.

Baca Juga:
Hal Pertama Dilakukan Tim Cook Saat Tiba di Indonesia

Dari daftar-daftar posisi yang dibuka tersebut menunjukan bahwa Apple akan mengerahkan tenaga penjualan Apple Store untuk menggaet pengguna. Lowongan itu sendiri telah dibuka sejak Desember 2023.

Namun sejauh ini belum diketahui dimana lokasi tepatnya Apple Store tersebut di Jakarta dan selama ini Apple memang hanya menunjuk mitra distibutor saja.

Di kawasan Asia Pasifik, Apple telah membuka Store resminya di beberapa negara seperti Singapura, Thailand, hingga India. Tak ayal, fanboy Indonesia mendesak Tim Cook untuk membangun Apple Store di sini. Selain bakal terjamin dari sisi purna jual, harga iPhone pun bakal ikut lebih murah.

SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission