Unik, Pisang Bisa Dipakai Menelpon

Ada pisang yang bisa jadi ponsel (source: Android Authority)

Technologue.id, Jakarta – Walau kebanyakan vendor saat ini menghadirkan perangkat ponselnya dengan bentuk persegi yang agak panjang, namun trend itu rupanya tidak diimplementasikan ke sebuah perangkat yang bernama Banana Phone. Dengan bentuk identik buah pisang, perangkat yang bisa terhubung dengan smartphone Anda ini rupanya mampu menjadi alat untuk melakukan panggilan yang cukup baik.

Dikutip dari Android Authority (6/5/2017), Banana Phone bukanlah sebuah ponsel, melainkan sebuah perangkat unik yang bisa dihubungkan dengan smartphone Anda melalui jaringan Bluetooth. Dengan demikian, tidak heran bila harga yang akan dipatoknya sangat murah, yakni $40 atau sekitar Rp 532 ribu.

Walau tidak memiliki fungsi yang sesempurna sebuah ponsel, namun Banana Phone nampak bisa dijadikan alat penghibur ketika Anda telah jenuh untuk menggenggam smartphone. Penggunaannya pun cukup mudah, dengan hanya 3 tombol yang dimiliki oleh “Pisang” tersebut, yakni tombol menambah volume, mengurangi volume, dan juga home.

Perangkat ini pun bisa dijadikan sebagai penerima panggilan, dengan mengaturnya terlebih dahulu melalui fitur voice assistant yang tersemat di dalamnya. Baterai yang dimilikinya juga mampu bertahan selama 10 jam waktu bicara.

Saat digunakan, mungkin kesan pertama yang terlintas di dalam pikiran Anda adalah “apa saya sudah gila melakukan hal ini?”. Namun, rupanya Banana Phone nampak sebagai perangkat yang mampu menghantarkan suara dengan sangat baik.

Untuk saat ini, pengembang dari Banana Phone tengah mengumpulkan dana untuk memproduksi perangkat unik tersebut secara masal. Apakah Anda tertarik untuk memiliki satu buah “Ponsel Pisang”?

Baca juga:

Microsoft Belum Menyerah di Bisnis Smartphone

Spesifikasi Smartphone Terbaru ZTE Bocor! RAM-nya ‘Cuma’ 4GB?

Acer Punya Kamera 360 dan Bisa Jadi Smartphone Android

loading...