Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ada Rumah Pintar Senilai Rp1 Miliar di Indonesia Persembahan Telkom!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Undian program IndiHome Paket Merdeka/IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru dengan tema “Specta Grand Prize by IndiHome” telah dilakukan. PT Telkom Indonesia selaku penyelenggara pun telah memberikan hadiah yang tergolong spektakuler saat ini: sebuah smarthome senilai Rp1 miliar.

Baca juga:

Daftarkan Nomor, Pelanggan Telkomsel Bisa Dapat Kuota Data 10GB Gratis!

Bertempat di Studio Trans TV Jakarta pada Kamis (22/02/2018) kemarin, Direktur Consumer Service Telkom, Mas’ud Khamid, secara simbolis sudah menyerahkan hadiah-hadiah Grand Prize kepada pelanggan yang beruntung. Selain rumah pintar, ada juga hadiah menarik lain dengan nilai total Rp4 miliar, antara lain sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport, satu unit mobil Toyota All New Innova, dua nit Mobil Honda Mobilio, dan dua Tiket perjalanan ke Paris plus nonton pertandingan sepak bola. “Telkom mengucapkan terima kasih kepada pelanggan IndiHome yang telah bersedia menikmati layanan IndiHome. Kami juga mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang beruntung menjadi pemenang undian hari ini,” papar Khamid, secara tertulis pada redaksi (22/02/2018).

Baca juga:

Awas, Begini Modus Penipuan yang Mengatasnamakan Telkomsel!

Program IndiHome Paket Merdeka sendiri telah dilaksanakan sejak 1 Agustus hingga 31 Oktober 2017. Sementara Program IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru berlangsung pada 1 November 2017 sampai 31 Januari 2018. Dua program ini merupakan program customer loyalty berupa potongan harga paket Triple Play serta pembelian paket add-on jika berlangganan melalui aplikasi myIndiHome. Setelah program promo ini berakhir, Telkom menjelaskan bahwa ke depannya mereka akan melanjutkan program apresiasi serupa bagi masyarakat dan pelanggan setia IndiHome sebagai bentuk apresiasi.

Baca juga:

Tingkatkan Penetrasi Internet, Telkom Hadirkan WiFi Corner 2.0 dan WiFi Station

Program undian apresiasi pelanggan akan dilanjutkan dengan Program Paket Promo Imlek, Ramadhan, Kemerdekaan, Natal dan Tahun Baru 2018 mulai 1 Februari 2018 hingga 31 Januari 2019 dengan hadiah yang sama dengan paket sebelumnya dan hadiah Grand prize dinaikkan nilainya menjadi dua kali lipat.

SHARE:

Manfaatkan Big Data Sampai AI, Chery Kembangkan Ekosistem Otomotif Ramah Lingkungan

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia