Adjust Automate, Tool Marketing Otomasi Inovatif untuk Optimalkan Kampanye Mobile Marketing

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Adjust, platform pemasaran aplikasi global, telah memperkenalkan solusi marketing otomasi, Adjust Automate, yang membantu pemilik usaha mengoptimalkan kampanye mobile marketing. Dengan sebuah set tools otomasi yang membantu memusatkan pengontrolan iklan, perubahan otomasi pada kampanye, dan membuat laporan yang disesuaikan, Adjust Automate membantu pelanggan menghemat waktu dan dapat mengukur operasi marketing mereka dengan mudah.

Adjust Automate dapat dengan mudah menghasilkan laporan pada beberapa aplikasi, partner, dan jejaring, sehingga pemasar dapat mengatur data secara terpusat untuk kampanye iklan yang berbeda, negara dan jejaring dari satu tampilan, serta dengan cepat menganalisa KPI yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan strategi kampanye. Dengan akses mudah untuk mengkampanyekan data, penawaran dan anggaran dapat dirubah dengan cepat untuk mengoptimalkan kampanye. Untuk efisiensi dan penggunaan kemampuan otomasi seluruhnya, anggaran kampanye yang tidak memenuhi standar performa dapat diatur untuk dirubah secara otomatis. Sehingga pemasar dapat fokus pada manajemen strategi kampanye ketimbang menghabiskan waktu pada tugas yang repetitif.

Adjust Automate terdiri dari tiga solusi terdepan yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pemasar dan manajer UA (User Acquisition):

  • Control Center: pemusatan dan pengukuran optimasi kampanye Anda.
    Adjust Automate memungkinkan pengguna untuk melihat serta memodifikasi penawaran dan anggaran untuk Facebook, Google Ads (UAC), Snapchat, Twitter, dan Apple Search Ad dengan bantuan Control Center. Dengan menggunakan kemampuan hebat API Partner (SAN) dalam membuat laporan, atribut kampanye seperti informasi penawaran dan anggaran dapat diakses dalam satu dashboard. Metrik yang mengontrol bisnis, seperti Return on Ad Spend (ROAS), ditopang oleh data biaya dan pendapatan serta dapat dilihat di Control Center. Karena dapat melihat kampanye sedetail mungkin, pemasar dapat segera memutuskan, mengambil tindakan, dan mengukur kampanye yang memiliki hasil terbaik.
  • Rule Engine: Pengoptimalan kampanye dalam waktu singkat
    Pemilik usaha bisa menyesuaikan upaya digital marketing mereka dengan Adjust Automate dengan cara membuat aturan dasar pada KPI dan performa tertentu. Begitu aturan dibuat, diperiksa kembali dan disetujui, kampanye dapat berjalan secara otomatis. Tanpa kompleksitas manual, pemasar dapat menghemat waktu, menghindari risiko eror dan fokus pada strategi kreatif.
  • Report Automation
    Tim dapat mengkonsolidasikan biaya, mengumpulkan atribut dan data pendapatan, dan menyesuaian laporan KPI dengan bantuan fitur Report Automation di Adjust Automate. Dengan mennggunakan kondisi untuk membuat laporan, pemasar dapat dengan segera menemukan kampanye tertentu, mengubah penawaran dan anggaran hanya dengan beberapa kali klik, dan mengembangkan kampanye dengan ROI tinggi dan menghentikan yang memberikan ROI rendah.

“Pada iklim ekonomi seperti saat ini, penting sekali bagi dunia usaha untuk mencapai target marketing mereka dengan cara yang paling efektif dan seefisien mungkin. Tool seperti Adjust Automate membantu kita untuk mendukung pelanggan dengan menyediakan semua yang mereka butuhkan untuk mengembangkan base pelanggan dan meningkatkan ROI untuk mendapatkan profit dan berkembang,” kata April Tayson, Director, Southeast Asia of Adjust.

“Penting bagi para pemasar untuk dapat menemukan kampanye yang memenuhi target marketing dan performa dengan mudah. Adjust Automate membantu pemasar menciptakan aturan untuk mengaktifkan penawaran otomatis dan perubahan anggaran, berdasarkan hasil kampanye yang mencapai target atau tidak, sehingga waktu yang biasanya dihabiskan untuk mengejar KPI bisa dimanfaatkan untuk membuat strategi kreatif,” tambah Tayson.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories