Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya namanya terseret dengan masalah pemalsuan dugaan pailit, yang ternyata merupakan sebuah disinformasi, Advan kembali bersiap meluncurkan perangkat terbaru mereka akhir bulan ini.

Bocorannya, produsen smartphone dalam negeri ini bakal merilis produk terbarunya. Kabarnya, harga yang dibanderol di bawah Rp 1 juta.

Baca Juga:
Advan Fokus Garap Ponsel Murah Tahun Ini

Ponsel ini akan mengusung kayar fullview dengan luas 5,5 inci dan rasio 18:9. Bahkan ponsel ini disebut-sebut telah memiliki fitur face detection. Nah, perangkat ini bakal dinamakan Advan S6 Plus.

- Advertisement -

Menurut Public Relations Manager Advan, Mohammad Ilham Pratama dalam rilis yang diterima redaksi, Advan s6 Plus akan dibekali RAM 1 GB dan memori internal 8GB, serta sistem operasi Android GO.

Baca Juga:
Penjualan Melorot, Advan Enggan Lepas Pasar Premium

Advan memang dikenal sebagai produsen yang berusaha memahami kebutuhan konsumen. Bagi merek dagang dari PT Bangga Teknologi Indonesia (BTI), teknologi harus dimiliki dan dinikmati semua orang dengan harga terjangkau.

Sayangnya belum diketahui banderol harga yang akan tersemat di Advan s6 Plus. Kita nantikan saja saat tanggal peresmiannya.