Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Advan G2 Pro, Smartphone Murah Bawa Spek 'Pro'
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Vendor smartphone lokal Advan meluncurkan smartphone seri G terbarunya untuk kelas pemula atau entry-level, yakni Advan G2 Pro. Dibanderol dengan harga Rp 1,2 jutaan, smartphone ini mengemas beberapa keunggulan yang biasanya dihadirkan smartphone kelas menengah, seperti memori internal yang besar dan kamera ganda.

Baca Juga: Advan Luncurkan Ponsel Android Go Harga Rp1 Juta

M. Aria Wahyudi, GM Marketing Advan menjelaskan, G2 Pro hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone multi fungsi. “Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro hadir untuk itu. Bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi kami pro juga kepada konsumen tanah air. Sebab, apa yang ditawarkan pada G2 Pro selain berangkat dari kacamata konsumen, serta ditawarkan dengan harga bersahabat, yakni Rp 1,2 juta,” jelasnya. Dari sisi desain, Advan G2 Pro hadir dengan bentang layar 6 inci full view display. Kombinasi RAM 3GB dan ROM 32GB merupakan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. RAM 3GB bisa menjadi ukuran untuk mencapai keseimbangan penggunaan yang lancar dan multitasking, sementara ROM 32GB membuat pengunanya lebih leluasa menyimpan informasi penting dan mendokumentasikan foto atau video di perangkatnya.

Baca Juga: Selama Tiga Hari, Advan Gelar Super Brand Day di Shopee

Sementara itu di bidang fotografi, Advan G2 Pro sudah dibekali kamera belakang ganda beresolusi 13MP + 2MP, serta kamera depan beresolusi 5MP. Dijelaskan Aria, pengguna dapat membuat sebuah foto dengan focus pada objek tertentu dan blur pada area latar, atau sebaliknya. "Kita ketahui, bahwa sebagian besar konsumen ketika memilih sebuah smartphone masih banyak yang mencari teknologi kamera yang ditawarkan. Maka dari itu, kita menghadirkan Advan G2 dengan dual kamera di belakang,” jelasnya. Perangkat ini pun telah menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan daya baterai 3.300 mAh. Ada dua pilihan warna yang dihadirkan yaitu Glare Blue dan Grey. Smartphone ini akan tersedia di pasar offline mulai akhir Agustus 2019.

SHARE:

Rock Howard dan Terry Bogard Bertarung di Trailer Game Fatal Fury Terbaru

Microsoft Teams Bakal Rilis Fitur Walkie-Talkie di iPhone