Advan G9, Smartphone Baterai Jumbo Harga Rp1 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Advan memperkenalkan produk baru yakni Advan G9. Produk ini didukung dengan kapasitas penyimpanan dan layar yang lebih besar.

Advan G9 dilengkapi RAM 4GB yang memberikan kecepatan dalam memproses berbagai data, dan layar 6.6 inchi Super Big Screen dengan pencahayaan lebih cerah membuat tayangan film, video dan konten media sosial terasa lebih tajam dan nyaman.

“Kami senang dapat menghadirkan Advan G9. Produk yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk menikmati hiburan, sekaligus bersosial media. Dukungan ruang penyimpanan yang besar, serta ukuran layar lebar juga sangat mendukung berbagai aktivitas saat pandemic sekarang ini,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan.

Baca Juga:

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Dapur pacu smartphone ini diperkuat oleh prosesor Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core A55 1.6GHz + 1.2GHz, dan dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB.

Untuk mendukung performanya tersebut, Advan G9 hadir dengan baterai extra besar 5200 mAh yang menjanjikan daya tahan lebih untuk berbagai aktivitas digital, streaming video dan bermain game online.

Kemampuan fotografi Advan G9 diperkuat oleh 4 lensa berkualitas tinggi yang didukung kecerdasan buatan. Tersusun atas 16MP kamera utama yang dapat menangkap gambar objek lebih tajam.

Ada juga tiga buah lensa kamera berkekuatan 0.3MP yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan foto dengan latar belakang blur atau bokeh.

Baca Juga:

Advan GX, RAM dan Baterai Besar Rp1 Jutaan

Tidak cukup hanya itu saja, smartphone entry-level itu juga mengakomodasi dengan baik kebutuhan untuk mengekspresikan diri lewat foto selfie melalui kamera depan 8MP yang sudah dilengkapi fitur Beauty.

Advan G9 hadir dalam dua pilihan warna Silver dan Blue, dan akan dijual mulai 4 Agustus 2021 di Semua Advan official store di Lazada dengan harga Rp 1.199.000

- Advertisement -

Latest News

Related Stories