Advan GX, RAM dan Baterai Besar Rp1 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Brand ponsel lokal Advan produk terbaru di tahun ini yang diberi nama Advan GX. Smartphone ini diklaim memiliki peningkatan dari pendahulunya baik dari segi desain maupun teknologi.

Advan GX dikatakan merupakan produk terbaik yang akan menjadi smartphone populer di kalangan generasi muda, baik dari aspek fitur maupun harga yang ditawarkan.

“Advan GX hadir sebagai perwujudan wajah baru dari inovasi yang kami luncurkan untuk konsumen. Berbeda dari produk sebelumnya, Advan GX menawarkan berbagai keunggulan teknologi dan perangkat keras kelas atas seperti 25MP AI Selfie Camera, 48MP+ Wide Lens, 6GB RAM, 6.82” IPS HD+ Display serta baterai 5200mAh. Sebuah produk baru dengan pembaharuan yang coba kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia dalam beraktivitas,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan.

Baca Juga:
Jadi Best Gaming Phone, Advan G5 Tawarkan Performa Apik Main Game

Menyasar generasi muda, Advan berupaya menghadirkan pembaharuan desain di Advan GX. Keberadaan empat kamera utama beserta LED flash, ditempatkan dalam sebuah bingkai persegi di sudut kiri atas. Modulnya tersusun dengan tampilan yang stylish, dengan warna unik yang berbeda dengan warna perangkat.

Advan GX mengusung layar berukuran 6.8 inchi IPS HD+. Layar bertipe waterdrop ini juga dilengkapi berbagai teknologi tinggi yang sebelumnya banyak diterapkan pada produk di kelas menengah.

Advan GX disokong oleh chipset Unisoc Tiger T618. Chipset ini dibuat berdasarkan proses 12nm, serta menggabungkan dua prosesor 2.0 GHz Arm Cortex-A75 dan enam prosesor 1.8 GHz Arm Cortex-A55 dengan di dukung dengan GPU Mali G52 MP2. Ada juga RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 512GB.

Di bidang fotografi, Advan GX disokong dengan empat kamera yang terdiri dari kamera utama 48MP f/1.8, kamera Ultra-wide 8MP, lensa Macro 2MP dan kamera AI 0.3MP Smart Portrait. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, tersedia kamera depan berkualitas 25MP AI Beauty Selfie.

Baca Juga:
Advan Luncurkan Hape Online Murah Cuma Rp400 Ribuan

Lalu untuk daya hidup, Advan GX dibekali baterai 5200mAh.

Advan GX dijual perdana mulai 12 Juli 2021 eksksklusif melalui Advan official store di Tokopedia dengan harga spesial Rp1.799.000.

Pada penjualan perdana, konsumen juga akan mendapatkan beragam benefit menarik berupa potongan voucher Tokopedia senilai Rp100.000 untuk 100 pembeli pertama, sehingga konsumen cukup membayar Rp1.699.000, paket bundling Kuota Telkomsel 10GB perbulan, Gratis Disney+ Hotstar 1 bulan pertama.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories