Advan Hadirkan Paket Bundling Android Go, Gratis YouTube Setahun

Technologue.id, Jakarta – Advan meluncurkan ponsel 4G dengan paket bundling IM3 Ooredoo bagi kalangan milenial. Mulai dari harga Rp 777 ribu, pengguna bisa akses social media dan aplikasi chatting sepuasnya selama setahun.

Di dalam paket bundling Advan S50, pelanggan sudah mendapatkan smartphone 4G dengan paket data internet tanpa batas (unlimited) dari IM3 Ooredoo untuk YouTube, serta mengakses aplikasi chatting seperti WhatsApp, BBM, Line, dan social media seperti Facebook dan Instagram.

Disampaikan Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, kelebihan bundling Advan S50 yang ditawarkan adalah internetan gratis 24 jam selama satu tahun. Tak cuma itu, ada juga kuota internet sebesar 12GB untuk setahun yang bisa diaktifkan melalui top up Rp 25.000 per bulan.

“Penawaran ini, unlimited gratis, tanpa potong pulsa, setahun penuh,” kata Tjandra, ketika meluncurkan Advan S50, di Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Menurutnya, alasan Advan menghadirkan paket bundling S50 ‘Smartphone Unlimited’ karena menilai smartphone ini adalah yang sesuai untuk keperluan entertainment dan streaming.

Apalagi, S50 memiliki bentang layar luas 5.3 inci Full View HD dengan aspek rasio 18:9.

“Hadirnya Advan S50 smartphone unlimited dengan Indosat Ooredoo ini memberikan kepuasan dan keleluasaan bagi konsumen yang ingin streaming YouTube gratis seharian selama 24 jam setahun,” terang Tjandra.

Value bundling ini sendiri menawarkan total hingga Rp 300.000

Advan S50 (Choiru Rizkia / Technologue.id)

Dengan harga murah, Advan S50 ditunjang RAM 1 GB dan ROM 8 GB, plus baterai 2000 mAh. Advan S50 4G adalah smartphone pertama Advan yang berjalan di sistem operasi Android GO.

Edi Supartono, Product Specialist and training Development Advan, menjelaskan bahwa Android Go merupakan sistem operasi yang memaksimalkan performance.

“Dengan performance yang lebih cepat maka kinerja bisa lebih smooth, lancar, dan tidak lag,” ujarnya.

Sektor kamera utama ponsel low-end ini mengusung resolusi 5 MP dilengkapi dengan fitur time lapse dan beauty effect.

Advan S50 ini akan mulai dijual 1 November mendatang di gerai Advan dan e-commerce rekanan. Ada tiga opsi warna yang disediakan diantarannya Black, Blue, dan Gold.

Selain S50, Advan dan IM3 Ooredoo juga memaketkan benefit tadi di dua ponsel lainnya, yaitu Advan i6A dan iLite. Paket bundling Advan i6A dijual seharga Rp 1.449.000, sedangkan Advan iLite dilego sebesar Rp 1.350.000

Latest News

Kata Pakar Soal Nokia C3: Rasa Kos, Harga Hotel Berbintang

Technologue.id, Jakarta - Nokia C3 resmi masuk pasar Indonesia. Mengusung prosesor Unisoc SC9863 berkecepatan 1.6 GHz, HMD Global membandrolnya dengan harga Rp...

Bocoran Hero Baru dan Tanggal Rilis Update 1.2 Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Hampir sebulan sejak miHoYo rilis game RPG barunya, Genshin Impact, di PC dan mobile. Kini game itu pun jadi...

WhatsApp Kembangkan Fitur Belanja Lewat Chat

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi messaging WhatsApp memperkenalkan fitur baru yang bisa mempermudah belanja secara online. Melalui fitur belanja ini pengguna Whatsapp bisa...

Xiaomi Patenkan Ponsel Lipat Mirip Galaxy Fold

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi kembali mengajukan paten untuk ponsel masa depannya. Menariknya, ponsel tersebut memiliki desain yang sangat mirip dengan ponsel lipat...

Tingkatkan Kualitas Budidaya Tambak, XL Axiata Hadirkan XL Smart Aquaculture

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata menghadirkan solusi precision farming bernama “XL Smart Aquaculture” bagi para petani tambak. Ini merupakan solusi berbasis Internet...

Related Stories