Technologue.id, Jakarta – Di tengah gempuran smartphone-smartphone dari luar, Advan menjadi salah satu brand lokal yang masih terus eksis di tengah persaingan. Pasca meluncurkan Advan i6, vendor lokal ini begitu pede menjadi penantang serius dari Samsung dan Xiaomi.

Pasalnya, Advan mengklaim telah membenamkan beragam fitur kekinian pada Advan i6, tetapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Baca juga:

Review: Advan G2, Smartphone Ekonomis dengan Balutan Premium

- Advertisement -

Menurut Advan, Tidak semua produk dengan sederet fitur dan paket komplit harus mahal. Advan i6 yang dibanderol Rp1.499.000 menawarkan sejumlah fitur terkini dengan harga yang jauh lebih affordable.

Beberapa fitur yang coba ditawarkan Advan i6 di antaranya: layar 5,5 inci dengan aspek rasio 18:9, kamera dengan sudut pandang lebar 72 derajat, serta fitur keamanan berlapis. Salah satu fitur keamanan yang dibawa Advan i6 adalah fitur face unlock.

“Fitur Face ID, biasanya ada pada lini produk flagship brand global. Di Advan i6, Face ID hadir dengan fingeprint. Ditambah lagi dengan fitur Anti Theft yang menjadi tembok keamanan pengembangan Advan,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Baca juga:

Advan i6, Smartphone Indonesia Pakai Layar Kekinian

Advan i6 resmi ditawarkan dengan harga spesial pada flash sale yang digelar di Shopee dengan banderol Rp1.299.000.

Baca juga:

Punya Kamera Ganda, Advan i5C Duo Tak Sampai Rp1 Juta

“Shopee menilai bahwa Advan sebagai brand kebanggan Indonesia yang terbesar dan Shopee sangat senang dapat bekerjasama dengan Advan sebagai strategic partner. Oleh karena itu kita menginginkan customer Shopee dapat membeli product unggulan Advan yaitu Advan i6 dengan harga spesial melalui program flash sale,” ujar Shopee seperti rilis yang diterima redaksi Technologue.id.