Technologue.id, Jakarta – Ramaikan pasar earphone wireless, Advan luncurkan wireless earphone StartGo TWS pada Senin (16/12/2019). Perangkat terbaru dari Advan ini disebut akan memenuhi kebutuhan hiburan penggunanya dengan harga yang terjangkau.

GM Marketing Advan Indonesia, Aria Wahyudi, mengatakan, “Advan hadirkan Eearphone StartGo TWS untuk memenuhi permintaan pasar pencinta musik dengan dilengkap speaker 13mm yang terbesar di kelasnya mampu menghasilkan suara yang jernih serta bass yang powerfull.”

Baca Juga:
Review Advan Pods Go: Tampil Sederhana Tanpa Kabel

Earphone nirkabel ini menggunakan teknologi Bluetooth versi terbaru 5.0 yang dapat digunakan hingga radius 10 meter. Penggunaan Bluetooth 5.0 ini juga disebut mampu menghemat daya baterai ponsel saat dipasangkan dengan StartGo TWS2 dibanding Bluetooth versi sebelumnya.

StartGo TWS2 dilengkapi baterai berkapasitas 30mAh 3.7V serta charging case dengan daya 500 mAh. Perangkat ini diklaim mampu digunakan hingga 3,5 jam. Seperti yang lain, Charging case tidak hanya berfungsi sebagai kotak penyimpan, tetapi juga mengisi ulang daya earphone saat tidak digunakan.

Baca Juga:
Lebih Stylish, Advan G3 Pro Punya ‘Poni’

Perangkat ini juga memiliki tombol multifungsi untuk menerima dan menghentikan panggilan telepon, memainkan musik, dan sebagainya. Untuk harganya, earphone StartGo TWS2 dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan.